• Teknik ekstraksi informasi di web

    Teknik ekstraksi informasi di web

    • Riri Safitri Sari dan Burhan Adi Wicaksana
    • ANDI
    • 2011
    • 978-979-29-2748-1
    Sinopsis

    Di sisi lain, ketersediaan informasi yang melimpah tersebut juga menimbulkan masalah yang dikenal sebagai information overload. yaitu sebuah kondisi di mana terdapat banyak informasi diterima yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Untuk memilah informasi yang dibutuhkan dari sekian banyak inforrnasi yang ada tersebut, diperkenalkan teknik yang dipergunakan sebagai ekstraksi informasi dan pengambilan informasi. Buku ajar berjudul Teknik Ekstraksi Informasi di Web ini dapat digunakan dalam kuliah Interaksi Manusia dan Komputer dan Teknologi Web, terutama pada topik bahasan Information Retrieval di Program Studi Teknik Komputer atau Sistem Informasi. lntegrasi berbagai informasi dari berbagai sumber di web sangat bermanfaat untuk berbagai bidang layanan yang dibutuhkan manusia. Keberadaan informasi yang sangat luas di internet diharapkan dapat diantisipasi dengan penyaringan informasi secara otomatis yang akan membantu kita secara langsung untuk melakukan berbagai upaya di dunia web 2.0 yang kebanyakan berbasis web services. Buku ini menampilkan kegunaan XML dan berbagai tools di dunia yang dimanfaatkan untuk mengekstraksi data dari web.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201216
Kode Klasifikasi : 004.678
Judul Buku : Teknik ekstraksi informasi di web
Edisi : 1
Penulis : Riri Safitri Sari dan Burhan Adi Wicaksana
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-29-2748-1
Tajuk Subjek : Teknologi Komputer,Website
Deskripsi : xx, 172 hlm. ill.; 23 cm
Eksemplar : 156
Stok : 156
Petugas : Panny Agustia Rahayuningsih
Di sisi lain, ketersediaan informasi yang melimpah tersebut juga menimbulkan masalah yang dikenal sebagai information overload. yaitu sebuah kondisi di mana terdapat banyak informasi diterima yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Untuk memilah informasi yang dibutuhkan dari sekian banyak inforrnasi yang ada tersebut, diperkenalkan teknik yang dipergunakan sebagai ekstraksi informasi dan pengambilan informasi.
Buku ajar berjudul Teknik Ekstraksi Informasi di Web ini dapat digunakan dalam kuliah Interaksi Manusia dan Komputer dan Teknologi Web, terutama pada topik bahasan Information Retrieval di Program Studi Teknik Komputer atau Sistem Informasi. lntegrasi berbagai informasi dari berbagai sumber di web sangat bermanfaat untuk berbagai bidang layanan yang dibutuhkan manusia. Keberadaan informasi yang sangat luas di internet diharapkan dapat diantisipasi dengan penyaringan informasi secara otomatis yang akan membantu kita secara langsung untuk melakukan berbagai upaya di dunia web 2.0 yang kebanyakan berbasis web services. Buku ini menampilkan kegunaan XML dan berbagai tools di dunia yang dimanfaatkan untuk mengekstraksi data dari web.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika