• Teknologi wireless communication dan wireless broadband

    Teknologi wireless communication dan wireless broadband

    • Lingga Wardhana dan Nuraksa Makodian
    • ANDI
    • 2010
    • 9789792912869
    Sinopsis

    Ada tiga aspek yang dipengaruhi oleh wireless broadband, yaitu gaya hidup, kebutunan hidup, dan lingkungan hidup. Gaya hidup dan kebutuhan hidup adalah hal yang secara wajar dipengaruhi olen hadirnya teknologi wireless broadband, tetapi bagaimana wireless broadband secara positit dapat rnemperbaiki lingkungan hidup kita. ltulah hal yang perlu kita cermati sejak dini dan dilakukan segera tindakan positif untuk membuat lingkungan hidup kita lebih hijau. Seiring dengan kemajuan kecanggihan gadget, kemampuan jaringan wireless turut berkembang pesat, dari teknologi wireless pertama AMPS (1G). GSM (2G). GPRS (2G). UMTS (3G). HSDPA (3.5), sampai teknologi wireless broadband masa depan WiMAX/LTE (4G). Perkembangan teknologi, bagaimana teknologi yang baru dapat mengatasi permasalahan di teknologi sebelumnya dan juga bagaimana sinergi diantara teknologi tersebut terjadi dikupas tuntas dalam buku ini. Selain menjelaskan evolusi perkembangan jaringan teknologi telekomunikasi dan bagaimana setiap perkembangan teknologi dapat memengaruhi setiap aspek hidup, buku ini juga akan menjelaskan beberapa prototip aplikasi wireless masa depan yang dapat berpengaruh positif pada kehidupan manusia dan lingkungannya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Bogor A, Tasikmalaya, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200610
Kode Klasifikasi : 004.66
Judul Buku : Teknologi wireless communication dan wireless broadband
Edisi : 1
Penulis : Lingga Wardhana dan Nuraksa Makodian
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 9789792912869
Tajuk Subjek : Teknik,Teknologi Komputer
Deskripsi : viii, 190 hlm.: ill.; 23 cm
Eksemplar : 40
Stok : 40
Petugas : Rahidzat
Ada tiga aspek yang dipengaruhi oleh wireless broadband, yaitu gaya hidup, kebutunan hidup, dan lingkungan hidup. Gaya hidup dan kebutuhan hidup adalah hal yang secara wajar dipengaruhi olen hadirnya teknologi wireless broadband, tetapi bagaimana wireless broadband secara positit dapat rnemperbaiki lingkungan hidup kita. ltulah hal yang perlu kita cermati sejak dini dan dilakukan segera tindakan positif untuk membuat lingkungan hidup kita lebih hijau.

Seiring dengan kemajuan kecanggihan gadget, kemampuan jaringan wireless turut berkembang pesat, dari teknologi wireless pertama AMPS (1G). GSM (2G). GPRS (2G). UMTS (3G). HSDPA (3.5), sampai teknologi wireless broadband masa depan WiMAX/LTE (4G). Perkembangan teknologi, bagaimana teknologi yang baru dapat mengatasi permasalahan di teknologi sebelumnya dan juga bagaimana sinergi diantara teknologi tersebut terjadi dikupas tuntas dalam buku ini.

Selain menjelaskan evolusi perkembangan jaringan teknologi telekomunikasi dan bagaimana setiap perkembangan teknologi dapat memengaruhi setiap aspek hidup, buku ini juga akan menjelaskan beberapa prototip aplikasi wireless masa depan yang dapat berpengaruh positif pada kehidupan manusia dan lingkungannya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika