• Menjadi public speaker andal

    Menjadi public speaker andal

    • Viera Restuani Adia
    • Deepublish
    • 2021
    • 978-623-02-2527-7
    Sinopsis

    Public speaking adalah proses komunikasi yang dilakukan di hadapan khalayak ramai atau sekelompok orang. Pada umumnya, public speaking bertujuan untuk memberikan informasi, memengaruhi atau menghibur orang banyak. Eksistensi seseorang dapat ditunjukkan dengan kemampuannya berbicara di depan umum. Selain itu, juga kemampuan berkomunikasi akan berdampak terhadap karier seseorang sehingga kemampuan komunikasi bagi seseorang itu sangatlah penting. Buku ini memberikan panduan dan cara praktis public speaking serta percakapan yang efektif yang dapat digunakan dan dipelajari oleh siapa pun. Tidak hanya sebagai manual berbicara di depan umum yang menarik, melainkan juga latihan dan cara pengucapan per kata untuk contoh-contoh pidato dan percakapan. Selain itu, buku ini ditulis berdasarkan teori-teori yang sesuai dan pengalaman penulis yang berkecimpung di dunia public speaking selama kurang lebih 20 tahun, baik sebagai MC, penyiar radio, presenter, moderator maupun reporter. Penulis berharap buku ini dapat dijadikan sebagai referensi bagi siapa pun yang ingin mempelajari public speaking dengan lebih baik.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240333
Kode Klasifikasi : 659.2
Judul Buku : Menjadi public speaker andal
Edisi : 1
Penulis : Viera Restuani Adia
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-02-2527-7
Tajuk Subjek : Public Speaking
Deskripsi : vii, 73 hlm. : ill. ; 25 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Okta Ayu Melya Widanti
Public speaking adalah proses komunikasi yang dilakukan di hadapan khalayak ramai atau sekelompok orang. Pada umumnya, public speaking bertujuan untuk memberikan informasi, memengaruhi atau menghibur orang banyak. Eksistensi seseorang dapat ditunjukkan dengan kemampuannya berbicara di depan umum. Selain itu, juga kemampuan berkomunikasi akan berdampak terhadap karier seseorang sehingga kemampuan komunikasi bagi seseorang itu sangatlah penting.

Buku ini memberikan panduan dan cara praktis public speaking serta percakapan yang efektif yang dapat digunakan dan dipelajari oleh siapa pun. Tidak hanya sebagai manual berbicara di depan umum yang menarik, melainkan juga latihan dan cara pengucapan per kata untuk contoh-contoh pidato dan percakapan. Selain itu, buku ini ditulis berdasarkan teori-teori yang sesuai dan pengalaman penulis yang berkecimpung di dunia public speaking selama kurang lebih 20 tahun, baik sebagai MC, penyiar radio, presenter, moderator maupun reporter. Penulis berharap buku ini dapat dijadikan sebagai referensi bagi siapa pun yang ingin mempelajari public speaking dengan lebih baik.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika