• Komunikasi krisis

    Komunikasi krisis

    • Ayub Ilfandy Imran
    • Deepublish
    • 2017
    • 978-602-401-958-7
    Sinopsis

    Tentunya kita pernah mendengar dua istilah berikut yaitu Manajemen Krisis dan Krisis Manajemen Terkesan hanya bahasa Indonesia yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris yang memiliki arti yang sama. Padahal keduanya memiliki arti yang berbeda. Manajemen Krisis adalah Suatu pengelolaan manajmen dalam menganggulangi atau mengendalikan krisis hingga pemulihan citra perusahaan. Krisis Manajemen adalah Kegagalan dari perananan manajemen krisis dan semakin sulitnya persoalan untuk dipulihkan sehingga suatu perusahana dinyatakan dibubarkan secara hukum dan operasionalnya.Awalnya, kita perlu mengklarifikasi apa yang kita maksud dengan krisis. Dalam percakapan sehari-hari, kata krisis tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita dan sudah biasa diucapkan. Bila ingin mengetahui krisis dalam kehidupan sehari hari tentunya anda sering mendengar keluhan ketika bekerja, perselisihan antara menantu dan mertua, kehilangan catatan atau dokumen penting. Semuanya itu sebenarnya krisis namun itu masih pada level pribadi namun secara luas banyak yang bisa terjadi di perusahaan atau organisasi seperti pembelotan karyawan atau bocornya rahasia perusahaan ke kompetitor dan lain lain.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240324
Kode Klasifikasi : 658.405
Judul Buku : Komunikasi krisis
Edisi : 1
Penulis : Ayub Ilfandy Imran
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2017
ISBN : 978-602-401-958-7
Tajuk Subjek : Komunikasi,Manajemen
Deskripsi : xii, 171 hlm.: ill.; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Okta Ayu Melya Widanti
Tentunya kita pernah mendengar dua istilah berikut yaitu Manajemen Krisis dan Krisis Manajemen Terkesan hanya bahasa Indonesia yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris yang memiliki arti yang sama. Padahal keduanya memiliki arti yang berbeda.
Manajemen Krisis adalah Suatu pengelolaan manajmen dalam menganggulangi atau mengendalikan krisis hingga pemulihan citra perusahaan.
Krisis Manajemen adalah Kegagalan dari perananan manajemen krisis dan semakin sulitnya persoalan untuk dipulihkan sehingga suatu perusahana dinyatakan dibubarkan secara hukum dan operasionalnya.Awalnya, kita perlu mengklarifikasi apa yang kita maksud dengan krisis. Dalam percakapan sehari-hari, kata krisis tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita dan sudah biasa diucapkan. Bila ingin mengetahui krisis dalam kehidupan sehari hari tentunya anda sering mendengar keluhan ketika bekerja, perselisihan antara menantu dan mertua, kehilangan catatan atau dokumen penting. Semuanya itu sebenarnya krisis namun itu masih pada level pribadi namun secara luas banyak yang bisa terjadi di perusahaan atau organisasi seperti pembelotan karyawan atau bocornya rahasia perusahaan ke kompetitor dan lain lain.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika