• Teori komunikasi

    Teori komunikasi

    • Nurliyah Ni’matul Rohmah
    • Deepublish
    • 2023
    • 978-623-02-6889-2
    Sinopsis

    Buku ini merupakan buku mengenai teori komunikasi yang dapat menjadi ilmu pengetahuan bagi masyarakat umum maupun mahasiswa, khususnya yang mengambil mata kuliah teori komunikasi. Teori Komunikasi membahas tentang berbagai pendekatan, pengertian, kerangka analisis dan perspektif yang ada dalam ilmu komunikasi; asumsi-asumsi teoretis tentang berbagai peristiwa komunikasi dalam kehidupan manusia menurut ruang lingkup, waktu dan konteksnya. Dalam buku ini mencakup bahasan-bahasan, antara lain, (1) pemahaman teori komunikasi; konteks dan tingkat analisisnya serta komponen konseptualnya, (2) teori komunikasi intrapersonal dan interpersonal, (3) teori komunikasi kelompok, (4) teori komunikasi organisasi, (5) teori komunikasi massa, (6) teori komunikasi verbal dan nonverbal, (7) komunikasi antarbudaya, (8) realitas sosial, budaya dan komunikasi serta (9) teori-teori komunikasi interpretif dan kritis.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240316
Kode Klasifikasi : 302.2
Judul Buku : Teori komunikasi
Edisi : -
Penulis : Nurliyah Ni’matul Rohmah
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2023
ISBN : 978-623-02-6889-2
Tajuk Subjek : Komunikasi
Deskripsi : xii, 146 hlm.: ill.; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Okta Ayu Melya Widanti
Buku ini merupakan buku mengenai teori komunikasi yang dapat menjadi ilmu pengetahuan bagi masyarakat umum maupun mahasiswa, khususnya yang mengambil mata kuliah teori komunikasi. Teori Komunikasi membahas tentang berbagai pendekatan, pengertian, kerangka analisis dan perspektif yang ada dalam ilmu komunikasi; asumsi-asumsi teoretis tentang berbagai peristiwa komunikasi dalam kehidupan manusia menurut ruang lingkup, waktu dan konteksnya.
Dalam buku ini mencakup bahasan-bahasan, antara lain, (1) pemahaman teori komunikasi; konteks dan tingkat analisisnya serta komponen konseptualnya, (2) teori komunikasi intrapersonal dan interpersonal, (3) teori komunikasi kelompok, (4) teori komunikasi organisasi, (5) teori komunikasi massa, (6) teori komunikasi verbal dan nonverbal, (7) komunikasi antarbudaya, (8) realitas sosial, budaya dan komunikasi serta (9) teori-teori komunikasi interpretif dan kritis.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika