• Komunikasi hospitality : teori dan praktik

    Komunikasi hospitality : teori dan praktik

    • Nova Riana
    • Deepublish
    • 2023
    • 978-623-02-6957-8
    Sinopsis

    Sebuah buku yang membahas tentang materi-materi yang dibutuhkan untuk melakukan komunikasi dengan pelanggan, dalam sentuhan hospitality, yaitu bentuk komunikasi layanan yang santun, beretika, dan penuh keramahtamahan. Keterampilan komunikasi hospitality yang baik memungkinkan staf dalam bisnis jasa untuk memahami kebutuhan, preferensi, dan harapan pelanggan dengan lebih baik. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan efektif dengan pelanggan adalah kunci untuk memberikan pengalaman yang positif dan membangun hubungan jangka panjang. Bidang hospitality telah merambah ke berbagai sektor, bukan hanya pada bisnis jasa, tetapi juga pada perusahaan produk barang. Buku ini secara lengkap menyajikan materi-materi seperti pemahaman dasar Komunikasi Hospitality; pentingnya penguasaan akan komunikasi baik verbal maupun nonverbal; etika, etiket, dan perilaku hospitalitas yang dituntut dari seorang pemberi layanan; tata cara berkomunikasi dengan tamu/pelanggan berkebangsaan asing; pelayanan prima (service excellence); komunikasi layanan pelanggan (customer service); komunikasi pelayanan melalui telepon, termasuk standar sapaan, etiket, hingga ke international spelling; penanganan keluhan (complain handling); digital communication; dan personal selling dalam Komunikasi Hospitality.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240240
Kode Klasifikasi : 302.2
Judul Buku : Komunikasi hospitality : teori dan praktik
Edisi : -
Penulis : Nova Riana
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2023
ISBN : 978-623-02-6957-8
Tajuk Subjek : Komunikasi,Hospitality
Deskripsi : vi, 130 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Sebuah buku yang membahas tentang materi-materi yang dibutuhkan untuk melakukan komunikasi dengan pelanggan, dalam sentuhan hospitality, yaitu bentuk komunikasi layanan yang santun, beretika, dan penuh keramahtamahan. Keterampilan komunikasi hospitality yang baik memungkinkan staf dalam bisnis jasa untuk memahami kebutuhan, preferensi, dan harapan pelanggan dengan lebih baik. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan efektif dengan pelanggan adalah kunci untuk memberikan pengalaman yang positif dan membangun hubungan jangka panjang. Bidang hospitality telah merambah ke berbagai sektor, bukan hanya pada bisnis jasa, tetapi juga pada perusahaan produk barang.
Buku ini secara lengkap menyajikan materi-materi seperti pemahaman dasar Komunikasi Hospitality; pentingnya penguasaan akan komunikasi baik verbal maupun nonverbal; etika, etiket, dan perilaku hospitalitas yang dituntut dari seorang pemberi layanan; tata cara berkomunikasi dengan tamu/pelanggan berkebangsaan asing; pelayanan prima (service excellence); komunikasi layanan pelanggan (customer service); komunikasi pelayanan melalui telepon, termasuk standar sapaan, etiket, hingga ke international spelling; penanganan keluhan (complain handling); digital communication; dan personal selling dalam Komunikasi Hospitality.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika