• E-business dan e-commerce

    E-business dan e-commerce

    • Julio Warmansyah
    • Deepublish
    • 2023
    • 978-623-02-6810-6
    Sinopsis

    Buku ini disajikan untuk para mahasiswa dan para entrepreneur muda dalam melaksanakan bisnis berbasis e-commerce dan melakukan transaksi-transaksi berdasarkan elektronik bisnis di zaman digitalisasi. Buku ini menyajikan informasi tentang transformasi perbelanjaan dari model konvensional sampai menjadi model elektronik atau digital yang kita kenal dengan berbagai aplikasi. Demikian juga buku ini menyajikan berbagai model transaksi yang sudah banyak dikembangkan oleh para developer untuk mempermudah kita melakukan perbelanjaan atau berbagai transaksi secara cepat. Buku ini juga membantu teman-teman dari para pebisnis untuk mengerti komponen-komponen bisnis apa saja yang bisa dikembangkan dalam bisnis di era digital yang tentu mengalami banyak perubahan dari bisnis konvensional menjadi bisnis yang berbasis digital dan media sosial. Berbagai peran media sosial sudah masuk ke dalam dunia bisnis dan itu menjadi perhitungan dalam melakukan berbagai promosi atau kampanye bisnis. Dalam hal tersebut maka kita harus pandai-pandai menggunakan media sosial dan juga menyajikan berbagai fasilitas sehingga aplikasi-aplikasi yang ingin dikembangkan memiliki fleksibilitas dalam bentuk transaksi atau informasi yang ingin diberikan kepada customer secara cepat. Pengaruh teknologi yang harus dikembangkan dalam berbagai transaksi atau penyebaran informasi terhadap apa yang ingin kita kembangkan di dalam dunia digital yang tentu saja banyak platform yang harus disimak dan diperhatikan agar kita tidak ketinggalan dalam mengambil keputusan berbisnis.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240235
Kode Klasifikasi : 658.84
Judul Buku : E-business dan e-commerce
Edisi : -
Penulis : Julio Warmansyah
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2023
ISBN : 978-623-02-6810-6
Tajuk Subjek : E-Commerce,E-business
Deskripsi : viii, 145 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Buku ini disajikan untuk para mahasiswa dan para entrepreneur muda dalam melaksanakan bisnis berbasis e-commerce dan melakukan transaksi-transaksi berdasarkan elektronik bisnis di zaman digitalisasi.
Buku ini menyajikan informasi tentang transformasi perbelanjaan dari model konvensional sampai menjadi model elektronik atau digital yang kita kenal dengan berbagai aplikasi.
Demikian juga buku ini menyajikan berbagai model transaksi yang sudah banyak dikembangkan oleh para developer untuk mempermudah kita melakukan perbelanjaan atau berbagai transaksi secara cepat.
Buku ini juga membantu teman-teman dari para pebisnis untuk mengerti komponen-komponen bisnis apa saja yang bisa dikembangkan dalam bisnis di era digital yang tentu mengalami banyak perubahan dari bisnis konvensional menjadi bisnis yang berbasis digital dan media sosial.
Berbagai peran media sosial sudah masuk ke dalam dunia bisnis dan itu menjadi perhitungan dalam melakukan berbagai promosi atau kampanye bisnis.
Dalam hal tersebut maka kita harus pandai-pandai menggunakan media sosial dan juga menyajikan berbagai fasilitas sehingga aplikasi-aplikasi yang ingin dikembangkan memiliki fleksibilitas dalam bentuk transaksi atau informasi yang ingin diberikan kepada customer secara cepat.
Pengaruh teknologi yang harus dikembangkan dalam berbagai transaksi atau penyebaran informasi terhadap apa yang ingin kita kembangkan di dalam dunia digital yang tentu saja banyak platform yang harus disimak dan diperhatikan agar kita tidak ketinggalan dalam mengambil keputusan berbisnis.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika