• Potret generasi milenial di era digital

    Potret generasi milenial di era digital

    • Arman Jayadi
    • Deepublish
    • 2022
    • 978-623-02-5426-0
    Sinopsis

    Media teknologi baik komunikasi, cetak dan lainnya merupakan salah satu dari perkembangan sains dan teknologi yang didasari oleh zaman dan pertumbuhan pola pikir manusia yang semakin mengalami kemajuan, sehingga menjadi berkembang dengan realisasi fakta dalam bidang-bidang keilmuan tertentu seperti teknologi yang didesain sebaik mungkin untuk dapat menarik simpati manusia dalam aktivitas kesehariannya. Bagi umat beragama, mungkin saja ketika teknologi tidak dapat dibendung maka akan kehilangan jati dirinya sebagai umat beragama apabila tidak dapat dibendung dengan sebaik mungkin. Hal tersebut terbukti pada umat beragama Islam pada saat ini yang banyak terjerumus pada hal tersebut sehingga ciri khasnya sebagai umat Islam yang rahmatan lil alamin berbalik menjadi rahmatan lil aminin yakni hanya orang-orang yang mampu mempertahankan imannya saja yang tidak dapat diganggu gugat (terpengaruh). Buku ini memuat tentang sejarah awal mula disebutnya generasi sampai dengan generasi sekarang ini, memuat dampak positif dan negatifnya teknologi, pengaruh dan manfaat dalam bidang usaha dan bisnis sehingga pada perekonomian masyarakat dan generasi milenial pada khususnya. Mudah-mudahan buku ini bermanfaat untuk kita jadikan sebagai bahan tambahan ilmu pengetahuan kalau ada tutur kata atau tulisan yang salah atau menyinggung perasaan, penulis mohon maaf dan mohon dikoreksi, karena penulis juga manusia biasa tidak sempurna. Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya: Generasi dan Milenial Perubahan Pola Pikir Islam dan Teknologi

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240220
Kode Klasifikasi : 362.7
Judul Buku : Potret generasi milenial di era digital
Edisi : 1
Penulis : Arman Jayadi
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-02-5426-0
Tajuk Subjek : Generasi Millennial,Era Digital
Deskripsi : x, 80 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Nunung Dwi Aminawati
Media teknologi baik komunikasi, cetak dan lainnya merupakan salah satu dari perkembangan sains dan teknologi yang didasari oleh zaman dan pertumbuhan pola pikir manusia yang semakin mengalami kemajuan, sehingga menjadi berkembang dengan realisasi fakta dalam bidang-bidang keilmuan tertentu seperti teknologi yang didesain sebaik mungkin untuk dapat menarik simpati manusia dalam aktivitas kesehariannya.

Bagi umat beragama, mungkin saja ketika teknologi tidak dapat dibendung maka akan kehilangan jati dirinya sebagai umat beragama apabila tidak dapat dibendung dengan sebaik mungkin. Hal tersebut terbukti pada umat beragama Islam pada saat ini yang banyak terjerumus pada hal tersebut sehingga ciri khasnya sebagai umat Islam yang rahmatan lil alamin berbalik menjadi rahmatan lil aminin yakni hanya orang-orang yang mampu mempertahankan imannya saja yang tidak dapat diganggu gugat (terpengaruh).

Buku ini memuat tentang sejarah awal mula disebutnya generasi sampai dengan generasi sekarang ini, memuat dampak positif dan negatifnya teknologi, pengaruh dan manfaat dalam bidang usaha dan bisnis sehingga pada perekonomian masyarakat dan generasi milenial pada khususnya. Mudah-mudahan buku ini bermanfaat untuk kita jadikan sebagai bahan tambahan ilmu pengetahuan kalau ada tutur kata atau tulisan yang salah atau menyinggung perasaan, penulis mohon maaf dan mohon dikoreksi, karena penulis juga manusia biasa tidak sempurna.

Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya:

Generasi dan Milenial
Perubahan Pola Pikir
Islam dan Teknologi
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika