• E-marketing konsep dan transformasi digital

    E-marketing konsep dan transformasi digital

    • Miguna Astuti, Fransisca Iriani Roesmala Dewi dan Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi
    • Deepublish
    • 2023
    • 978-623-02-7308-7
    Sinopsis

    Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, dunia pemasaran mengalami perubahan yang sangat cepat dan dinamis. Manajemen pemasaran saat ini dihadapkan pada realita yang penuh tantangan dan peluang. Konsumen semakin cerdas dan terkoneksi dengan mudah melalui platform digital. Perkembangan teknologi juga mempengaruhi cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan dan menciptakan nilai tambah bagi mereka. Buku ini menggali konsep dasar e-marketing mulai dari strategi perencanaan hingga implementasi efektif. Pembaca dipandu untuk memahami perilaku konsumen digital dan menerapkan alat dan teknik digital relevan dalam menghadapi tantangan pemasaran masa kini. Buku ini juga membahas adaptasi perusahaan dalam lingkungan digital yang berubah cepat. Selain aspek teknis, buku menyoroti pentingnya etika dalam e-marketing, termasuk perlindungan privasi dan keamanan data. Dengan perspektif holistik, buku ini mengajak pembaca untuk merangkul transformasi digital sebagai peluang berkembang dan berinovasi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240208
Kode Klasifikasi : 658.81
Judul Buku : E-marketing konsep dan transformasi digital
Edisi : -
Penulis : Miguna Astuti, Fransisca Iriani Roesmala Dewi dan Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2023
ISBN : 978-623-02-7308-7
Tajuk Subjek : E-Commerce,E-Marketing,Pemasaran Digital
Deskripsi : x, 208 hlm. : ill. , ind. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, dunia pemasaran mengalami perubahan yang sangat cepat dan dinamis. Manajemen pemasaran saat ini dihadapkan pada realita yang penuh tantangan dan peluang. Konsumen semakin cerdas dan terkoneksi dengan mudah melalui platform digital. Perkembangan teknologi juga mempengaruhi cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan dan menciptakan nilai tambah bagi mereka.
Buku ini menggali konsep dasar e-marketing mulai dari strategi perencanaan hingga implementasi efektif. Pembaca dipandu untuk memahami perilaku konsumen digital dan menerapkan alat dan teknik digital relevan dalam menghadapi tantangan pemasaran masa kini. Buku ini juga membahas adaptasi perusahaan dalam lingkungan digital yang berubah cepat. Selain aspek teknis, buku menyoroti pentingnya etika dalam e-marketing, termasuk perlindungan privasi dan keamanan data. Dengan perspektif holistik, buku ini mengajak pembaca untuk merangkul transformasi digital sebagai peluang berkembang dan berinovasi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika