• Bisnis internasional : teori dan aplikasi

    Bisnis internasional : teori dan aplikasi

    • Dhiani Dyahjatmayanti
    • Deepublish
    • 2023
    • 978-623-02-6233-3
    Sinopsis

    Buku ini dirancang sebagai buku pembelajaran terutama bagi mahasiswa program studi yang di dalamnya terdapat mata kuliah Bisnis Internasional serta para pengajar. Selain ditujukan bagi mahasiswa dan pengajar, para praktisi yang mempunyai permasalahan di lapangan berkaitan dengan bisnis internasional pun dapat membaca sebagai bahan referensi. Buku ini dibagi menjadi lima belas pokok bahasan dengan alur yang runtut sehingga memudahkan mahasiswa untuk mencapai capaian pembelajarannya. Pada bagian awal buku ini membahas mengenai terjadinya perubahan-perubahan bisnis global sehingga menjadi dasar teori ekonomi bisnis internasional, perdagangan dan investasi dalam bisnis internasional. Kemudian, diikuti dengan pembahasan mengenai dinamika organisasi internasional, sistem moneter internasional, analisis industri, manajemen strategis internasional, strategi untuk menganalisis dan masuk ke pasar luar negeri, aliansi strategis internasional, perancangan dan pengendalian organisasi internasional, dan strategi untuk setiap fungsi manajemen (operasi, pemasaran, sumber daya manusia, dan keuangan). Pada bagian akhir, membahas mengenai etika bisnis dan social corporate responsibilities (CSR). Buku ini ditulis untuk melengkapi kekurangan bahan bacaan bisnis internasional yang dilengkapi dengan aplikasi dan studi kasus khususnya di bidang aviasi dan manajemen transportasi serta berbahasa Indonesia. Buku ini tidak hanya menyajikan teori tetapi juga dilengkapi dengan latihan berpikir kritis sehingga dapat digunakan untuk mengevaluasi hasil pembelajaran,

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240204
Kode Klasifikasi : 650
Judul Buku : Bisnis internasional : teori dan aplikasi
Edisi : -
Penulis : Dhiani Dyahjatmayanti
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2023
ISBN : 978-623-02-6233-3
Tajuk Subjek : Bisnis,Internasional
Deskripsi : xii, 141 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Buku ini dirancang sebagai buku pembelajaran terutama bagi mahasiswa program studi yang di dalamnya terdapat mata kuliah Bisnis Internasional serta para pengajar. Selain ditujukan bagi mahasiswa dan pengajar, para praktisi yang mempunyai permasalahan di lapangan berkaitan dengan bisnis internasional pun dapat membaca sebagai bahan referensi.
Buku ini dibagi menjadi lima belas pokok bahasan dengan alur yang runtut sehingga memudahkan mahasiswa untuk mencapai capaian pembelajarannya. Pada bagian awal buku ini membahas mengenai terjadinya perubahan-perubahan bisnis global sehingga menjadi dasar teori ekonomi bisnis internasional, perdagangan dan investasi dalam bisnis internasional. Kemudian, diikuti dengan pembahasan mengenai dinamika organisasi internasional, sistem moneter internasional, analisis industri, manajemen strategis internasional, strategi untuk menganalisis dan masuk ke pasar luar negeri, aliansi strategis internasional, perancangan dan pengendalian organisasi internasional, dan strategi untuk setiap fungsi manajemen (operasi, pemasaran, sumber daya manusia, dan keuangan). Pada bagian akhir, membahas mengenai etika bisnis dan social corporate responsibilities (CSR).
Buku ini ditulis untuk melengkapi kekurangan bahan bacaan bisnis internasional yang dilengkapi dengan aplikasi dan studi kasus khususnya di bidang aviasi dan manajemen transportasi serta berbahasa Indonesia. Buku ini tidak hanya menyajikan teori tetapi juga dilengkapi dengan latihan berpikir kritis sehingga dapat digunakan untuk mengevaluasi hasil pembelajaran,
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika