• Dasar-dasar pemrograman dengan net

    Dasar-dasar pemrograman dengan net

    • Ade Rahmat Iskandar
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2019
    • 978-623-00-0715-6
    Sinopsis

    Dunia pemrograman pada saat ini, menjadi bidang yang banyak diminati oleh para pelajar baik para siswa, mahasiswa atau pun khalayak umum. Menariknya, dunia pemrograman tidak hanya diminati oleh mereka yang berasal dari jurusan komputer atau IT saja, tetapi para pelajar di bidang lain pun tertarik untuk mempelajari bidang ini, terbukti banyaknya perusahaan start up di Indonesia yang sukses dan bukan hanya didirikan oleh mereka yang berasal dari dunia IT saja. Materi pada buku ” Dasar-Dasar Pemrograman dengan .NET” ini, disusun dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pembaca dalam mempelajari ilmu pemrograman awal yang harus diketahui dalam bidang pemrograman, yaitu dasar-dasar pemrograman atau algoritma. Dalam buku ini digunakan tools .NET sebagai bahasa pemrograman untuk mengimplementasikan program atau aplikasi yang dibuat. Penyajian materi diberikan secara terstruktur atau sistematis, jelas, dan terperinci. Setiap penjelasan kasus diberikan algoritma/pseudocode selanjutnya ditrasnformasikan ke dalam bahasa pemrograman .NET featuring Visual Basic.Net 10, di mana keluaran setiap program berupa tampilan visual grafis termasuk implementasi contoh project database nyata (sebagai pengganti simpanan file), dan masih banyak lagi. Dalam setiap bab diberikan contoh-contoh latihan dan diakhiri dengan soal latihan yang dapat membantu para pembaca untuk lebih memahami kajian yang telah dipaparkan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Purwokerto
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240190
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Dasar-dasar pemrograman dengan net
Edisi : -
Penulis : Ade Rahmat Iskandar
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2019
ISBN : 978-623-00-0715-6
Tajuk Subjek : Bahasa Pemrograman,Pemrograman,Visual Basic .Net
Deskripsi : xvi, 290 hlm, 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ady Nugroho, S.Hum


Dunia pemrograman pada saat ini, menjadi bidang yang banyak diminati oleh para pelajar baik para siswa, mahasiswa atau pun khalayak umum. Menariknya, dunia pemrograman tidak hanya diminati oleh mereka yang berasal dari jurusan komputer atau IT saja, tetapi para pelajar di bidang lain pun tertarik untuk mempelajari bidang ini, terbukti banyaknya perusahaan start up di Indonesia yang sukses dan bukan hanya didirikan oleh mereka yang berasal dari dunia IT saja.

Materi pada buku ” Dasar-Dasar Pemrograman dengan .NET” ini, disusun dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pembaca dalam mempelajari ilmu pemrograman awal yang harus diketahui dalam bidang pemrograman, yaitu dasar-dasar pemrograman atau algoritma. Dalam buku ini digunakan tools .NET sebagai bahasa pemrograman untuk mengimplementasikan program atau aplikasi yang dibuat.

Penyajian materi diberikan secara terstruktur atau sistematis, jelas, dan terperinci. Setiap penjelasan kasus diberikan algoritma/pseudocode selanjutnya ditrasnformasikan ke dalam bahasa pemrograman .NET featuring Visual Basic.Net 10, di mana keluaran setiap program berupa tampilan visual grafis termasuk implementasi contoh project database nyata (sebagai pengganti simpanan file), dan masih banyak lagi. Dalam setiap bab diberikan contoh-contoh latihan dan diakhiri dengan soal latihan yang dapat membantu para pembaca untuk lebih memahami kajian yang telah dipaparkan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika