• Metodologi penelitian sosial

    Metodologi penelitian sosial

    • Ardiensyah, Asmungi dan Latip
    • Deepublish
    • 2023
    • 978-623-02-6473-3
    Sinopsis

    Penguasaan metode penelitian merupakan kemampuan yang penting bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan pada perguruan tinggi. Mereka juga diwajibkan menaruh perhatian dan memiliki minat dalam penelitian ilmiah. Buku tentang metode penelitian yang disusun secara praktis dan sederhana dan memudahkan bagi mahasiswa dalam menerapkannya masih sedikit, sehingga kehadiran buku ini diharapkan melengkapi buku teks yang sudah terbit. Buku ini dibuat sebagai pedoman dalam melakukan kegiatan belajar mengajar penunjang mata kuliah Metodologi Penelitian Sosial, dapat membantu mahasiswa dalam mempersiapkan dan melaksanakan pembelajaran metodologi penelitian sosial dengan lebih terencana dan terarah, walau disusun sederhana tapi juga memberi wawasan lebih dalam tentang ilmu pengetahuan, konsep penelitian, proses dan desain penelitian, penelitian kuantitatif dan penelitian kualitatif. Prosedur pelaksanaan penelitian mulai dari penyusunan usulan penelitian, pelaksanaan penelitian dan penulisan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240150
Kode Klasifikasi : 001.42
Judul Buku : Metodologi penelitian sosial
Edisi : -
Penulis : Ardiensyah, Asmungi dan Latip
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2023
ISBN : 978-623-02-6473-3
Tajuk Subjek : Metode Penelitian,Metodologi Penelitian,Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif
Deskripsi : xvi, 276 hlm. ; 20 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Penguasaan metode penelitian merupakan kemampuan yang penting bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan pada perguruan tinggi. Mereka juga diwajibkan menaruh perhatian dan memiliki minat dalam penelitian ilmiah. Buku tentang metode penelitian yang disusun secara praktis dan sederhana dan memudahkan bagi mahasiswa dalam menerapkannya masih sedikit, sehingga kehadiran buku ini diharapkan melengkapi buku teks yang sudah terbit.
Buku ini dibuat sebagai pedoman dalam melakukan kegiatan belajar mengajar penunjang mata kuliah Metodologi Penelitian Sosial, dapat membantu mahasiswa dalam mempersiapkan dan melaksanakan pembelajaran metodologi penelitian sosial dengan lebih terencana dan terarah, walau disusun sederhana tapi juga memberi wawasan lebih dalam tentang ilmu pengetahuan, konsep penelitian, proses dan desain penelitian, penelitian kuantitatif dan penelitian kualitatif. Prosedur pelaksanaan penelitian mulai dari penyusunan usulan penelitian, pelaksanaan penelitian dan penulisan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika