• Dan hujan pun berhenti

    Dan hujan pun berhenti

    • Farida Susanty
    • PT. Gramedia
    • 2007
    • 979-759-709-1
    Sinopsis

    Sewaktu baca ini, aku langsung berpikir, kalau hujannya berhenti berarti tokoh yang mau bunuh diri itu jadi dong bunuh dirinya? Dan inilah yang bikin aku penasaran sampe selalu ngeliat novel ini setiap ke toko buku. Yah, walaupun akhirnya dapetin buku ini bukan beli, tapi karena dikasih seseorang (Makasih untuk yang udah beliin ya :D). Setelah baca, ternyata memang sangat menarik dan gak mengecewakan. Alur cerita dalam novel ini dibuat maju mundur, artinya suatu saat kita ada dalam scene masa sekarang Leo, namun ada juga saatnya kita berada dalam scene masa lalu Leo. Dalam novel ini, kita juga akan melihat dari dua sudut pandang, yaitu Leo dan Spiza, meskipun tetap sudut pandang Leo lebih diutamakan. Yang menariknya lagi, akan ada beberapa scene seolah-olah Leo dan Iris sedang berada di dalam sebuah bioskop, dan kemudian menceritakan kisah mereka kepada para pembaca. Menurutku berbagai hal dalam buku ini cukup unik, dan bikin gak bosen waktu ngebacanya. Tapi, untuk kalian yang gak suka baca dengan huruf kapital, yah buku ini bukan novel yang tepat untuk kalian. Karena, karakter Leo yang emosional ini membuatnya sering bicara dengan nada emosi dan keras, yang digambarkan dengan huruf kapital. Jadi, jangan kaget kalau kalian menemukan banyak huruf kapital dalam novel ini. Sampai saat ini, novel ini sudah di cetak sampai 3 versi cover. Dan buat kalian yang suka novel dengan tema agak dark dan cerita yang akan memainkan emosi pembacanya, buku ini pas banget buat kalian. Gimana? Tertarik? Segera beli bukunya dan selamat membaca ya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230550
Kode Klasifikasi : 813
Judul Buku : Dan hujan pun berhenti
Edisi : -
Penulis : Farida Susanty
Penerbit : PT. Gramedia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-759-709-1
Tajuk Subjek : Novel
Deskripsi : xi, 324 hlm.; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Oktari Sunaringsih
Sewaktu baca ini, aku langsung berpikir, kalau hujannya berhenti berarti tokoh yang mau bunuh diri itu jadi dong bunuh dirinya? Dan inilah yang bikin aku penasaran sampe selalu ngeliat novel ini setiap ke toko buku. Yah, walaupun akhirnya dapetin buku ini bukan beli, tapi karena dikasih seseorang (Makasih untuk yang udah beliin ya :D).

Setelah baca, ternyata memang sangat menarik dan gak mengecewakan. Alur cerita dalam novel ini dibuat maju mundur, artinya suatu saat kita ada dalam scene masa sekarang Leo, namun ada juga saatnya kita berada dalam scene masa lalu Leo. Dalam novel ini, kita juga akan melihat dari dua sudut pandang, yaitu Leo dan Spiza, meskipun tetap sudut pandang Leo lebih diutamakan.

Yang menariknya lagi, akan ada beberapa scene seolah-olah Leo dan Iris sedang berada di dalam sebuah bioskop, dan kemudian menceritakan kisah mereka kepada para pembaca. Menurutku berbagai hal dalam buku ini cukup unik, dan bikin gak bosen waktu ngebacanya. Tapi, untuk kalian yang gak suka baca dengan huruf kapital, yah buku ini bukan novel yang tepat untuk kalian. Karena, karakter Leo yang emosional ini membuatnya sering bicara dengan nada emosi dan keras, yang digambarkan dengan huruf kapital. Jadi, jangan kaget kalau kalian menemukan banyak huruf kapital dalam novel ini.

Sampai saat ini, novel ini sudah di cetak sampai 3 versi cover. Dan buat kalian yang suka novel dengan tema agak dark dan cerita yang akan memainkan emosi pembacanya, buku ini pas banget buat kalian. Gimana? Tertarik? Segera beli bukunya dan selamat membaca ya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika