• Incredible journey

    Incredible journey

    • Siti Umrotun
    • Naratama
    • 2020
    • 978-623-92564-2-5
    Sinopsis

    Damian dan Daniel Manuel Regata. Meskipun kembar dan tumbuh di lingkungan yang sama, keduanya seperti air dan api. Si sulung Damian begitu pendiam dingin tak tersentuh, patuh, cerdas, dewasa, dan misterius. Lain dari sang kakak, Daniel sangatlah aktif, humoris, menyebalkan, terlalu santai, supel, baik hati, dan disukai oleh banyak orang tapi juga biang onar. Meskipun kembar, keduanya seperti dipisahkan oleh sekat tak kasat mata. Mereka tidak pernah akur, mereka bersaing, dan terkadang mereka saling benci. Kebencian tersebut bermula dari luka-luka sederhana di masa kecil mereka, yang kian membesar seiring dengan bertambahnya usia, yang kemudian mempertebal sekat di antara mereka. Novel berjudul “Incredible Journey” adalah sebuah novel fiksi karya Siti Umrotun. Nama Siti Umrotun merupakan penulis yang sudah tidak asing lagi dalam dunia novel remaja. Novel yang satu ini sendiri merupakan karya tulisnya yang ke-10, mengisahkan tentang anak kembar bernama Damian dan Daniel yang sifatnya berbeda jauh. Damian selalu merasa bahwa kembarannya selalu mendapatkan perhatian dan dimanjakan oleh kedua orang tuanya. Dan hal tersebut membuat Damian iri. Sampai suatu hari, Daniel dikeluarkan dari sekolah dan dibanding-bandingkan dengan Damian yang tidak pernah membuat masalah. Merasa muak, Daniel pun meninggalkan rumah.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230543
Kode Klasifikasi : 813
Judul Buku : Incredible journey
Edisi : -
Penulis : Siti Umrotun
Penerbit : Naratama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2020
ISBN : 978-623-92564-2-5
Tajuk Subjek : Novel
Deskripsi : 375 hlm.; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Oktari Sunaringsih
Damian dan Daniel Manuel Regata. Meskipun kembar dan tumbuh di lingkungan yang sama, keduanya seperti air dan api. Si sulung Damian begitu pendiam dingin tak tersentuh, patuh, cerdas, dewasa, dan misterius.
Lain dari sang kakak, Daniel sangatlah aktif, humoris, menyebalkan, terlalu santai, supel, baik hati, dan disukai oleh banyak orang tapi juga biang onar.
Meskipun kembar, keduanya seperti dipisahkan oleh sekat tak kasat mata. Mereka tidak pernah akur, mereka bersaing, dan terkadang mereka saling benci. Kebencian tersebut bermula dari luka-luka sederhana di masa kecil mereka, yang kian membesar seiring dengan bertambahnya usia, yang kemudian mempertebal sekat di antara mereka.

Novel berjudul “Incredible Journey” adalah sebuah novel fiksi karya Siti Umrotun. Nama Siti Umrotun merupakan penulis yang sudah tidak asing lagi dalam dunia novel remaja. Novel yang satu ini sendiri merupakan karya tulisnya yang ke-10, mengisahkan tentang anak kembar bernama Damian dan Daniel yang sifatnya berbeda jauh. Damian selalu merasa bahwa kembarannya selalu mendapatkan perhatian dan dimanjakan oleh kedua orang tuanya. Dan hal tersebut membuat Damian iri.
Sampai suatu hari, Daniel dikeluarkan dari sekolah dan dibanding-bandingkan dengan Damian yang tidak pernah membuat masalah. Merasa muak, Daniel pun meninggalkan rumah.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika