• 25 Trik mengubah kebiasaan buruk

    25 Trik mengubah kebiasaan buruk

    • Theo Sutan
    • Psikologi Corner
    • 2021
    • 978-623-244-635-9
    Sinopsis

    Mewujudkan impian memang bukanlah perkara yang mudah. Sebab, terdapat banyak sekali rintangan maupun tantangan yang menghadang Anda dalam mencapai cita-cita. Misalnya, Anda terhalang oleh minimnya modal yang dimiliki, kurangnya relasi, pengetahuan yang kurang, dan lingkungan yang tidak mendukung. Sehingga Anda pun ingin menyerah untuk mewujudkan impian Anda tersebut. Dan lagi, Anda pun sering sambat dan menyalahkan keadaan yang ada. Melalui buku ini Anda akan diajak untuk bisa memahami diri Anda sendiri dan memperbaiki sikap mental, karakter, dan kepribadian Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Hilangkan kata ‘sambat’ dari kepala Anda dan mulailah mengubah diri Anda menjadi lebih baik. 25 Trik Mengubah Kebiasaan Buruk: Changing Habit Starts From You! merupakan judul dari sebuah buku yang ditulis oleh Theo Sutan. Buku ini menghadirkan pembahasan yang dijelaskan secara rinci dan detail, sehingga pembaca dapat dengan mudah mengerti setiap pembahasan yang dihadirkan. Buku ini memiliki isi yang sangat menarik untuk dibaca. Selain itu, buku ini juga menggunakan bahasa yang jelas dan lugas, sehingga dapat tersampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada pembaca. Buku ini dapat dibaca oleh para perawat untuk terus meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam menggeluti bidangnya. Dengan kehadiran buku ini diharapkan dapat memberikan manfaat serta ilmu wawasan yang lebih luas. Yuk, segera miliki buku Nursing Entrepreneurship ini!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230540
Kode Klasifikasi : 155.2
Judul Buku : 25 Trik mengubah kebiasaan buruk
Edisi : -
Penulis : Theo Sutan
Penerbit : Psikologi Corner
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-244-635-9
Tajuk Subjek : Character
Deskripsi : 260 hlm.;20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Oktari Sunaringsih
Mewujudkan impian memang bukanlah perkara yang mudah. Sebab, terdapat banyak sekali rintangan maupun tantangan yang menghadang Anda dalam mencapai cita-cita. Misalnya, Anda terhalang oleh minimnya modal yang dimiliki, kurangnya relasi, pengetahuan yang kurang, dan lingkungan yang tidak mendukung. Sehingga Anda pun ingin menyerah untuk mewujudkan impian Anda tersebut. Dan lagi, Anda pun sering sambat dan menyalahkan keadaan yang ada. Melalui buku ini Anda akan diajak untuk bisa memahami diri Anda sendiri dan memperbaiki sikap mental, karakter, dan kepribadian Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Hilangkan kata ‘sambat’ dari kepala Anda dan mulailah mengubah diri Anda menjadi lebih baik.
25 Trik Mengubah Kebiasaan Buruk: Changing Habit Starts From You! merupakan judul dari sebuah buku yang ditulis oleh Theo Sutan. Buku ini menghadirkan pembahasan yang dijelaskan secara rinci dan detail, sehingga pembaca dapat dengan mudah mengerti setiap pembahasan yang dihadirkan. Buku ini memiliki isi yang sangat menarik untuk dibaca. Selain itu, buku ini juga menggunakan bahasa yang jelas dan lugas, sehingga dapat tersampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada pembaca. Buku ini dapat dibaca oleh para perawat untuk terus meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam menggeluti bidangnya. Dengan kehadiran buku ini diharapkan dapat memberikan manfaat serta ilmu wawasan yang lebih luas. Yuk, segera miliki buku Nursing Entrepreneurship ini!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika