• You are a brand! : bagaimana orang-orang cerdas membangun brand pribadi mereka untuk kesuksesan bisnis

    You are a brand! : bagaimana orang-orang cerdas membangun brand pribadi mereka untuk kesuksesan bisnis

    • Catherine Kaputa
    • Gagas Media
    • 2011
    • 979-780-503-4
    Sinopsis

    You Are a Brand! (2011) menjelaskan pentingnya brand pribadi (self-brand) untuk meraih kesuksesan, baik dalam potensi karier maupun kehidupan pribadi. Di dalam Pimtar ini, Anda akan belajar tentang strategi dan aturan-aturan penting dalam self-branding. Termasuk cara mengemas brand Anda dengan identitas visual dan verbal yang kuat. Siapa penulis buku ini? Catherine Kaputaadalah pakar branding yang berkarier di dunia periklanan dan penciptaan brand selama 20 tahun. Ia menjadi eksekutif periklanan yang sukses di beberapa agensi besar. Ia meluncurkan Self Brand, perusahaan branding pribadi yang berbasis di New York City. Catherine menemukan bahwa penerapan paling penting bagi sebuah branding bukanlah untuk produk, tempat, dan perusahaan melainkan bagi individu. Demi mendefinisikan dan memiliki identitas karier, serta menciptakan kesuksesan mereka sendiri. Untuk siapa buku ini? Berbagai kalangan yang ingin berhasil, baik dalam bisnis maupun profesi yang sedang ditekuninya. Begitupula untuk orang-orang yang menginginkan perubahan dalam hidupnya dan melakukan branding ulang terhadap diri mereka.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230537
Kode Klasifikasi : 150.2
Judul Buku : You are a brand! : bagaimana orang-orang cerdas membangun brand pribadi mereka untuk kesuksesan bisnis
Edisi : -
Penulis : Catherine Kaputa
Penerbit : Gagas Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 979-780-503-4
Tajuk Subjek : Psikologi
Deskripsi : xxxii, 256 hlm.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Oktari Sunaringsih


You Are a Brand! (2011) menjelaskan pentingnya brand pribadi (self-brand) untuk meraih kesuksesan, baik dalam potensi karier maupun kehidupan pribadi. Di dalam Pimtar ini, Anda akan belajar tentang strategi dan aturan-aturan penting dalam self-branding. Termasuk cara mengemas brand Anda dengan identitas visual dan verbal yang kuat.

Siapa penulis buku ini?

Catherine Kaputaadalah pakar branding yang berkarier di dunia periklanan dan penciptaan brand selama 20 tahun. Ia menjadi eksekutif periklanan yang sukses di beberapa agensi besar. Ia meluncurkan Self Brand, perusahaan branding pribadi yang berbasis di New York City.

Catherine menemukan bahwa penerapan paling penting bagi sebuah branding bukanlah untuk produk, tempat, dan perusahaan melainkan bagi individu. Demi mendefinisikan dan memiliki identitas karier, serta menciptakan kesuksesan mereka sendiri.

Untuk siapa buku ini?

Berbagai kalangan yang ingin berhasil, baik dalam bisnis maupun profesi yang sedang ditekuninya. Begitupula untuk orang-orang yang menginginkan perubahan dalam hidupnya dan melakukan branding ulang terhadap diri mereka.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika