• Keajaiban kekuatan pikiran

    Keajaiban kekuatan pikiran

    • Dewi Indra P
    • Psikologi Corner
    • 2022
    • 978-623-7210-24-5
    Sinopsis

    Bagaimana seorang gadis kecil dari keluarga miskin mampu membayar dokter untuk pengobatan adiknya yang sakit keras? Bagaimana seorang bocah pengais sampah mampu mengentaskan pendidikan tinggi dan menjadi sarjana? Bagaimana seorang pria yang terjerat hutang besar mampu melunasi utang-utangnya sekaligus mengangkat harkat diri dan keluarganya? Bagaimana bocah yang terlahir dari keluarga miskin bisa menjadi jutawan filantropi? Ada banyak definisi untuk keajaiban. Beberapa di antaranya memang agak sederhana, sementara yang lain dalam lingkup luas. Tetapi bagi saya, keajaiban adalah pengalaman atau kejadian yang tidak bisa selalu dijelaskan oleh pengetahuan ilmiah. Banyak orang kemudian berharap bahwa keajaiban itu diciptakan oleh sesuatu yang memiliki kuasa penuh atas kita, yaitu Sang Pencipta. Namun, ada beberapa keajaiban kecil yang dapat kita ciptakan sendiri dengan kekuatan pikiran kita. Dan ada puta keajaiban-keajaiban yang kita jumpai ketika kita membutuhkannya dalam hidup kita. Kita tidak perlu kemudian mempertanyakan dari mana datangnya keajaiban tersebut,selain menikmatinya. Hidup kita penuh dengan keajaiban. Mereka dapat ditemukan di mana pun kita melihat. – Buku karya Dewi Indra ini akan menunjukkan bahwa keajaiban itu ada dan akan hadir di tengah-tengah kita walau terkadang hadir tanpa disadari. Dengan mempercayai keajaiban, seseorang tidak bisa dianggap bersikap kekanakan karena di buku ini juga kita diajak untuk berpikir positif. Hal ini karena kekuatan terpendam yang tak terduga sama sekali, akan menciptakan keajaiban kita sendiri

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230526
Kode Klasifikasi : 813
Judul Buku : Keajaiban kekuatan pikiran
Edisi : -
Penulis : Dewi Indra P
Penerbit : Psikologi Corner
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-7210-24-5
Tajuk Subjek : Novel
Deskripsi : x, 294 hlm.; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Oktari Sunaringsih
Bagaimana seorang gadis kecil dari keluarga miskin mampu membayar dokter untuk pengobatan adiknya yang sakit keras? Bagaimana seorang bocah pengais sampah mampu mengentaskan pendidikan tinggi dan menjadi sarjana? Bagaimana seorang pria yang terjerat hutang besar mampu melunasi utang-utangnya sekaligus mengangkat harkat diri dan keluarganya? Bagaimana bocah yang terlahir dari keluarga miskin bisa menjadi jutawan filantropi?



Ada banyak definisi untuk keajaiban. Beberapa di antaranya memang agak sederhana, sementara yang lain dalam lingkup luas. Tetapi bagi saya, keajaiban adalah pengalaman atau kejadian yang tidak bisa selalu dijelaskan oleh pengetahuan ilmiah.



Banyak orang kemudian berharap bahwa keajaiban itu diciptakan oleh sesuatu yang memiliki kuasa penuh atas kita, yaitu Sang Pencipta. Namun, ada beberapa keajaiban kecil yang dapat kita ciptakan sendiri dengan kekuatan pikiran kita. Dan ada puta keajaiban-keajaiban yang kita jumpai ketika kita membutuhkannya dalam hidup kita. Kita tidak perlu kemudian mempertanyakan dari mana datangnya keajaiban tersebut,selain menikmatinya. Hidup kita penuh dengan keajaiban. Mereka dapat ditemukan di mana pun kita melihat.





Buku karya Dewi Indra ini akan menunjukkan bahwa keajaiban itu ada dan akan hadir di tengah-tengah kita walau terkadang hadir tanpa disadari. Dengan mempercayai keajaiban, seseorang tidak bisa dianggap bersikap kekanakan karena di buku ini juga kita diajak untuk berpikir positif. Hal ini karena kekuatan terpendam yang tak terduga sama sekali, akan menciptakan keajaiban kita sendiri


Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika