• Akuntansi biaya

    Akuntansi biaya

    • Syaiful Bahri, Wayan Eny Mariani dan Muslichah
    • Andi
    • 2021
    • 978-623-01-1790-9
    Sinopsis

    Akuntansi merupakan kegiatan mencatat, menggolongkan, dan melaporkan transaksi keuangan dengan tujuan memberikan informasi keuangan kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Sementara itu, akuntansi biaya merupakan kegiatan produksi entitas hingga penjualan produk atau penyerahan jasa. Informasi mengenai biaya dapat digunakan untuk berbagai kepentingan atau tujuan. Dengan demikian, diperlukan pencatatan dan penggolongan biaya untuk memenuhi berbagai tujuan. Buku Akuntansi Biaya dirancang untuk mahasiswa maupun pihak yang ingin memahami secara menyeluruh tentang akuntansi biaya. Buku ini memberi gambaran yang jelas tentang komponen-komponen dalam akuntansi biaya secara mendalam dengan penjelasan yang mudah dimengerti. Selain itu, setiap pembahasan dilengkapi dengan contoh kasus dan dirancang untuk digunakan secara mandiri. Untuk lebih memperjelas pembaca, buku ini juga menyediakan soal latihan di akhir bab.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230523
Kode Klasifikasi : 657.42
Judul Buku : Akuntansi biaya
Edisi : -
Penulis : Syaiful Bahri, Wayan Eny Mariani dan Muslichah
Penerbit : Andi
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-01-1790-9
Tajuk Subjek : Akuntansi,Akuntansi Biaya
Deskripsi : xxi, 382 hlm.: ill.; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Okta Ayu Melya Widanti
Akuntansi merupakan kegiatan mencatat, menggolongkan, dan melaporkan transaksi keuangan dengan tujuan memberikan informasi keuangan kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Sementara itu, akuntansi biaya merupakan kegiatan produksi entitas hingga penjualan produk atau penyerahan jasa. Informasi mengenai biaya dapat digunakan untuk berbagai kepentingan atau tujuan. Dengan demikian, diperlukan pencatatan dan penggolongan biaya untuk memenuhi berbagai tujuan.
Buku Akuntansi Biaya dirancang untuk mahasiswa maupun pihak yang ingin memahami secara menyeluruh tentang akuntansi biaya. Buku ini memberi gambaran yang jelas tentang komponen-komponen dalam akuntansi biaya secara mendalam dengan penjelasan yang mudah dimengerti. Selain itu, setiap pembahasan dilengkapi dengan contoh kasus dan dirancang untuk digunakan secara mandiri. Untuk lebih memperjelas pembaca, buku ini juga menyediakan soal latihan di akhir bab.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika