• Komik Next G : berbagi itu keren

    Komik Next G : berbagi itu keren

    • Hanna Ghefira, dkk
    • Muffin Graphics
    • 2018
    • 978-602-367-573-9
    Sinopsis

    Dibalik penampilannya yang manis, ternyata Sira tidak senang berbagi. Saat teman-teman mengajaknya berbagi makan siang, ia menolaknya dengan kasar. Sira juga tidak mau meminjamkan barang-barang miliknya. Kenapa ya, Sira begitu? Komik next G merupakan sebuah komik yang memiliki konsep berbeda dan unik dari komik- komik yang lain. Dimana dalam komik ini cerita-ceritanya merupakan hasil kiriman dari pembaca yang didominasi oleh anak-anak. Setelah cerita-cerita hasil kiriman tersebut sampai, kemudian akan dilihat oleh tim redaksi yang terdiri dari komikus, desainer cover dan juga tim editor. Setelah itu cerita-cerita terpilih akan ditata ulang oleh tim redaksi, baik dari segi cerita maupun desain cover dan isinya agar tampak lebih bagus dan menarik untuk dibaca anak-anak. Untuk isi dari komik ini pun tidak banyak diubah oleh tim redaksi, mereka tetap mengedepankan ide cerita orisinil dari pengirimnya. Konsep tersebut cukup bagus dan inovatif karena selain dapat meningkatkan kemauan anak untuk membaca juga dapat meningkatkan daya imajinatif anak karena membuat mereka juga akan berpikir untuk membuat suatu cerita yang bagus agar dapat terpilih masuk ke dalam komik ini. Pada seri ini menceritakan tentang indahnya berbagi terhadap teman-teman kita sebagai wujud dari kebersamaan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230487
Kode Klasifikasi : 741.5
Judul Buku : Komik Next G : berbagi itu keren
Edisi : 1
Penulis : Hanna Ghefira, dkk
Penerbit : Muffin Graphics
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2018
ISBN : 978-602-367-573-9
Tajuk Subjek : Komik
Deskripsi : 100 hal, 21 cm.
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Atika Hayati Femalinda
Dibalik penampilannya yang manis, ternyata Sira tidak senang berbagi. Saat teman-teman mengajaknya berbagi makan siang, ia menolaknya dengan kasar. Sira juga tidak mau meminjamkan barang-barang miliknya. Kenapa ya, Sira begitu?

Komik next G merupakan sebuah komik yang memiliki konsep berbeda dan unik dari komik- komik yang lain. Dimana dalam komik ini cerita-ceritanya merupakan hasil kiriman dari pembaca yang didominasi oleh anak-anak. Setelah cerita-cerita hasil kiriman tersebut sampai, kemudian akan dilihat oleh tim redaksi yang terdiri dari komikus, desainer cover dan juga tim editor. Setelah itu cerita-cerita terpilih akan ditata ulang oleh tim redaksi, baik dari segi cerita maupun desain cover dan isinya agar tampak lebih bagus dan menarik untuk dibaca anak-anak. Untuk isi dari komik ini pun tidak banyak diubah oleh tim redaksi, mereka tetap mengedepankan ide cerita orisinil dari pengirimnya. Konsep tersebut cukup bagus dan inovatif karena selain dapat meningkatkan kemauan anak untuk membaca juga dapat meningkatkan daya imajinatif anak karena membuat mereka juga akan berpikir untuk membuat suatu cerita yang bagus agar dapat terpilih masuk ke dalam komik ini. Pada seri ini menceritakan tentang indahnya berbagi terhadap teman-teman kita sebagai wujud dari kebersamaan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika