• Adobe Photoshop Komplet (Update Version) : Pembahasan lengkap tenteng photoshop untuk berbagai keperluan

    Adobe Photoshop Komplet (Update Version) : Pembahasan lengkap tenteng photoshop untuk berbagai keperluan

    • Jubilee Enterprise
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2022
    • 978-623-00-3458-9
    Sinopsis

    Adobe Photoshop Komplet (Update Version) Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Photoshop sangat membantu fotografer untuk menghasilkan foto-foto yang keren dan berkualitas. Dengan kemampuan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh software ini, photoshop menjadi sebuah standar dalam dunia editing foto atau gambar. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara menggunakan adobe photo, buku “Adobe Photoshop Komplet (Update Version)” akan menjelaskan tentang Adobe Photoshop secara lengkap. Dengan menggunakan tool, perintah, menu, filter, dan asah kreativitas, Anda bisa membuat kreasi dalam jumlah dan kualitas tanpa batas. Yang Anda butuhkan hanyalah pengetahuan penting tentang fungsi masing-masing perintah, tool, menu, panel, dan fitur lain yang ada di dalam Adobe Photoshop. Setelah itu, Anda bisa bebas berkreasi. Nah buku ini merupakan referensi lengkap yang mengupas Photoshop mulai dari pengenalan tool hingga prinsip membaca pixel menggunakan histogram. Jadi, tidak memandang apakah Anda seorang desainer grafis atau fotografer, buku ini jelas dibuat untuk Anda. Pembahasan akan dimulai dari pembuatan kanvas. Setelah itu, Anda akan mengenal tool-tool Photoshop, filter efek khusus dan kecerdasan buatan, pemanfaatan image adjustment dan pengontrolan cahaya foto, serta channel hingga seleksi. Artinya, sebagian besar fitur Photoshop akan Anda temukan di dalam buku Adobe Photoshop Komplet ini. Sinopsis Photoshop merupakan software wajib bagi fotografer, desainer, ilustrator, dan penghobi digital imaging yang memiliki kreativitas setinggi langit. Jika Anda ingin menguasai dan memahami Photoshop secara cepat, maka buku ini patut Anda baca karena mengupas Photoshop, baik secara teori maupun latihan (step by step dan video tutorial). Buku ini dilengkapi file latihan dan video tutorial. Cara mengunduh secara gratis file latihan dan video tutorial tersebut dapat dilihat di dalam buku. Selamat membaca.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230424
Kode Klasifikasi : 006.66
Judul Buku : Adobe Photoshop Komplet (Update Version) : Pembahasan lengkap tenteng photoshop untuk berbagai keperluan
Edisi : 1
Penulis : Jubilee Enterprise
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-00-3458-9
Tajuk Subjek : Adobe Photoshop,Desain Grafis
Deskripsi : xii, 340 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Susi Kusumawati
Adobe Photoshop Komplet (Update Version)



Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Photoshop sangat membantu fotografer untuk menghasilkan foto-foto yang keren dan berkualitas. Dengan kemampuan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh software ini, photoshop menjadi sebuah standar dalam dunia editing foto atau gambar.



Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara menggunakan adobe photo, buku “Adobe Photoshop Komplet (Update Version)” akan menjelaskan tentang Adobe Photoshop secara lengkap.



Dengan menggunakan tool, perintah, menu, filter, dan asah kreativitas, Anda bisa membuat kreasi dalam jumlah dan kualitas tanpa batas. Yang Anda butuhkan hanyalah pengetahuan penting tentang fungsi masing-masing perintah, tool, menu, panel, dan fitur lain yang ada di dalam Adobe Photoshop. Setelah itu, Anda bisa bebas berkreasi. Nah buku ini merupakan referensi lengkap yang mengupas Photoshop mulai dari pengenalan tool hingga prinsip membaca pixel menggunakan histogram. Jadi, tidak memandang apakah Anda seorang desainer grafis atau fotografer, buku ini jelas dibuat untuk Anda.



Pembahasan akan dimulai dari pembuatan kanvas. Setelah itu, Anda akan mengenal tool-tool Photoshop, filter efek khusus dan kecerdasan buatan, pemanfaatan image adjustment dan pengontrolan cahaya foto, serta channel hingga seleksi. Artinya, sebagian besar fitur Photoshop akan Anda temukan di dalam buku Adobe Photoshop Komplet ini.



Sinopsis

Photoshop merupakan software wajib bagi fotografer, desainer, ilustrator, dan penghobi digital imaging yang memiliki kreativitas setinggi langit. Jika Anda ingin menguasai dan memahami Photoshop secara cepat, maka buku ini patut Anda baca karena mengupas Photoshop, baik secara teori maupun latihan (step by step dan video tutorial). Buku ini dilengkapi file latihan dan video tutorial. Cara mengunduh secara gratis file latihan dan video tutorial tersebut dapat dilihat di dalam buku. Selamat membaca.


Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika