• La tahzan for hijabers

    La tahzan for hijabers

    • Asma Nadia, dkk
    • AsmaNadia Publishing House
    • 2013
    • 978-602-9055-14-6
    Sinopsis

    Apabila kita mengamati sekitar kita, pemandangan orang berhijab bukan lagi hal yang aneh. Berbeda dengan lima belas atau dua puluh tahun yang lalu, dimana para muslimah harus berjuang mati-matian untuk mempertahankan hijabnya. Gempuran dan rongrongan dari lingkungan, tempat kerja dan bahkan dunia pendidikan membuat para hijabers jatuh bangun. Pada masa sekarang, orang cenderung lebih bisa menerima muslimah berhijab. Namun jangan salah, masih ada saja orang yang berpandangan sinis pada muslimah-muslimah yang mengenakan cadar dan menutup auratnya secara sempurna. Gunjingan, ejekan dan perlakuan diskriminatif masih mereka alami. Namun, para muslimah itu tetap berjuang mempertahankan hijabnya agar menjadi muslimah yang kaffah. Penasaran bagaimana caranya para muslimah meneguhkan hati dalam mempertahankan hijabnya dimasa sekarang ini? Buku “La Tahzan For Hijaber” Karya Humaira El Rahmi ini jawabanya. Buku ini menyajikan kisah-kisah menyentuh hati dari perjalanan religiusitas dan spiritualitas para Muslimah dalam mengenakan hijab. Disajikan pula hikmah-hikmah yang diuraikan dari dua puluh sembilan kisah para hijabers. Selain itu, diuraikan pula dasar-dasar dan hukum syar’i dalam berhijab. Dengan buku ini kita akan belajar menutup aurat sedikit demi sedikit dan menguatkan siapa saja agar istiqomah dalam mengenakan hijab dan terutama menjalankan perintah agama. Kisah-kisah dalam buku ini disampaikan dengan bahasa yang lugas dan ringan agar mudah dipahami semua kalangan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230363
Kode Klasifikasi : 899.221 3
Judul Buku : La tahzan for hijabers
Edisi : -
Penulis : Asma Nadia, dkk
Penerbit : AsmaNadia Publishing House
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-9055-14-6
Tajuk Subjek : Fiksi Indonesia,Motivasi Islami
Deskripsi : xxiii, 267 hlm.: ill.; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Okta Ayu Melya Widanti
Apabila kita mengamati sekitar kita, pemandangan orang berhijab bukan lagi hal yang aneh. Berbeda dengan lima belas atau dua puluh tahun yang lalu, dimana para muslimah harus berjuang mati-matian untuk mempertahankan hijabnya. Gempuran dan rongrongan dari lingkungan, tempat kerja dan bahkan dunia pendidikan membuat para hijabers jatuh bangun. Pada masa sekarang, orang cenderung lebih bisa menerima muslimah berhijab. Namun jangan salah, masih ada saja orang yang berpandangan sinis pada muslimah-muslimah yang mengenakan cadar dan menutup auratnya secara sempurna. Gunjingan, ejekan dan perlakuan diskriminatif masih mereka alami. Namun, para muslimah itu tetap berjuang mempertahankan hijabnya agar menjadi muslimah yang kaffah.

Penasaran bagaimana caranya para muslimah meneguhkan hati dalam mempertahankan hijabnya dimasa sekarang ini?

Buku “La Tahzan For Hijaber” Karya Humaira El Rahmi ini jawabanya. Buku ini menyajikan kisah-kisah menyentuh hati dari perjalanan religiusitas dan spiritualitas para Muslimah dalam mengenakan hijab. Disajikan pula hikmah-hikmah yang diuraikan dari dua puluh sembilan kisah para hijabers. Selain itu, diuraikan pula dasar-dasar dan hukum syar’i dalam berhijab. Dengan buku ini kita akan belajar menutup aurat sedikit demi sedikit dan menguatkan siapa saja agar istiqomah dalam mengenakan hijab dan terutama menjalankan perintah agama. Kisah-kisah dalam buku ini disampaikan dengan bahasa yang lugas dan ringan agar mudah dipahami semua kalangan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika