• Pergi haji dengan rp 100

    Pergi haji dengan rp 100

    • Indah Rozalina dan Akhyar Gunawan
    • Asma Nadia Publishing House
    • 2011
    • 978-602-9055-06-1
    Sinopsis

    Pergi Haji dengan uang seratus rupiah? Apa bisa? Tentu saja semua bisa terjadi dengan keajaiban dari Allah. Buku Pergi Haji dengan Rp. 100 merupakan buku yang di tulis oleh Indah Rozalina dan suaminya, Akhyar Gunawan. Buku yang berisi 3 bagian dan setebal 84 halaman ini, di angkat dari pengalaman pribadi sepasang suami istri ini untuk mewujudkan mimpi menunaikan ibadah haji. Pada bagian 1 buku ini mengenai "Kami dan Impian Pergi Haji". Kedua penulis ini bercerita sejak awal menikah, telah meniatkan untuk pergi haji di usia muda. Walaupun semua di rasa tidak mungkin, mengingat kondisi ekonomi pada awal pernikahan mereka yang masih pas-pasan. Namun dengan niat yang tulus, keduanya bersepakat memulai mengumpulkan uang ongkos haji dari koin logam Rp. 100. Buku ini benar-benar menjadi buku yang sangat memotivasi bagi saya maupun para pembaca yang membaca buku ini untuk bisa menyegerakan niat menuaikan ibadah naik haji. Insya Allah buku ini selalu bisa menjadi manfaat dan berguna bagi siapa saja, karena begitu banyak kebaikan yang bisa di ambil hikmah di buku ini. Amin.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230359
Kode Klasifikasi : 297.39
Judul Buku : Pergi haji dengan rp 100
Edisi : -
Penulis : Indah Rozalina dan Akhyar Gunawan
Penerbit : Asma Nadia Publishing House
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-9055-06-1
Tajuk Subjek : Haji,Motivasi Islami
Deskripsi : xii, 84 hlm.: ill.; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Okta Ayu Melya Widanti
Pergi Haji dengan uang seratus rupiah? Apa bisa? Tentu saja semua bisa terjadi dengan keajaiban dari Allah.
Buku Pergi Haji dengan Rp. 100 merupakan buku yang di tulis oleh Indah Rozalina dan suaminya, Akhyar Gunawan. Buku yang berisi 3 bagian dan setebal 84 halaman ini, di angkat dari pengalaman pribadi sepasang suami istri ini untuk mewujudkan mimpi menunaikan ibadah haji.
Pada bagian 1 buku ini mengenai "Kami dan Impian Pergi Haji". Kedua penulis ini bercerita sejak awal menikah, telah meniatkan untuk pergi haji di usia muda. Walaupun semua di rasa tidak mungkin, mengingat kondisi ekonomi pada awal pernikahan mereka yang masih pas-pasan. Namun dengan niat yang tulus, keduanya bersepakat memulai mengumpulkan uang ongkos haji dari koin logam Rp. 100.
Buku ini benar-benar menjadi buku yang sangat memotivasi bagi saya maupun para pembaca yang membaca buku ini untuk bisa menyegerakan niat menuaikan ibadah naik haji. Insya Allah buku ini selalu bisa menjadi manfaat dan berguna bagi siapa saja, karena begitu banyak kebaikan yang bisa di ambil hikmah di buku ini. Amin.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika