• Teknik instalasi dan re-mastering sistem operasi windows

    Teknik instalasi dan re-mastering sistem operasi windows

    • Madcoms
    • CV Andi Offset
    • 2018
    • 978-979-29-6759-3
    Sinopsis

    Sistem operasi merupakan komponen penting yang harus ada di dalam sebuah komputer. Sistem operasi berperan penting dalam mengenal seluruh perangkat keras serta sebagai wadah untuk menjalankan seluruh perintah yang dilakukan di dalam komputer. Re-mastering (mengambil istilah dari multimedia) khususnya pada sistem operasi adalah proses melakukan atau membuat instalasi induk sistem operasi yang baru, baik itu dengan cara memodifikasi atau menyisipkan komponen penyusun yang baru (misalnya driver, tampilan, sistem registry, atau aplikasi tambahan lain) atau mengurangi komponen-komponen penyusun di dalam suatu sistem operasi. Pembahasan buku kali ini akan fokus ke langkah-langkah re-mastering sistem operasi WIndows. Setelah membaca buku ini, diharapkan Anda dapat: - Mengenal sistem operasi serta proses re-mastering. - Membandingkan dan memilih sistem operasi yang tepat. - Mengetahui langkah-langkah instalasi sistem operasi Windows 7. - Mengetahui langkah-langkah instalasi sistem operasi/Windows 8 & 10. - Mengetahui langkah-langkah instalasi sistem operasi Linux. - Mengenal macam-macam teknik instalasi sistem operasi. - Mengenal metode instalasi sistem operasi. - Mempraktekkan langsung proses remastering Windows. - Membuat sistem operasi Windows sesuai dengan keinginan. Buku “Teknik Instalasi dan Re-mastering Sistem Operasi Windows” diharapkan dapat membuat Anda menguasai hal-hal tersebut karena poin-poin di atas telah dibahas dalam buku secara gamblang dan terperinci sehingga Anda dapat mempelajarinya dengan cermat. Buku ini juga dilengkapi dengan tutorial untuk re-mastering sistem operasi WIndows sehingga Anda dapat langsung mempraktekkannya sendiri.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230347
Kode Klasifikasi : 005.36
Judul Buku : Teknik instalasi dan re-mastering sistem operasi windows
Edisi : 1
Penulis : Madcoms
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2018
ISBN : 978-979-29-6759-3
Tajuk Subjek : teknik instalasi,Sistem Operasi,windows
Deskripsi : viii, 194 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Sistem operasi merupakan komponen penting yang harus ada di dalam sebuah komputer. Sistem operasi berperan penting dalam mengenal seluruh perangkat keras serta sebagai wadah untuk menjalankan seluruh perintah yang dilakukan di dalam komputer.

Re-mastering (mengambil istilah dari multimedia) khususnya pada sistem operasi adalah proses melakukan atau membuat instalasi induk sistem operasi yang baru, baik itu dengan cara memodifikasi atau menyisipkan komponen penyusun yang baru (misalnya driver, tampilan, sistem registry, atau aplikasi tambahan lain) atau mengurangi komponen-komponen penyusun di dalam suatu sistem operasi.

Pembahasan buku kali ini akan fokus ke langkah-langkah re-mastering sistem operasi WIndows. Setelah membaca buku ini, diharapkan Anda dapat:
- Mengenal sistem operasi serta proses re-mastering.
- Membandingkan dan memilih sistem operasi yang tepat.
- Mengetahui langkah-langkah instalasi sistem operasi Windows 7.
- Mengetahui langkah-langkah instalasi sistem operasi/Windows 8 & 10.
- Mengetahui langkah-langkah instalasi sistem operasi Linux.
- Mengenal macam-macam teknik instalasi sistem operasi.
- Mengenal metode instalasi sistem operasi.
- Mempraktekkan langsung proses remastering Windows.
- Membuat sistem operasi Windows sesuai dengan keinginan.

Buku “Teknik Instalasi dan Re-mastering Sistem Operasi Windows” diharapkan dapat membuat Anda menguasai hal-hal tersebut karena poin-poin di atas telah dibahas dalam buku secara gamblang dan terperinci sehingga Anda dapat mempelajarinya dengan cermat. Buku ini juga dilengkapi dengan tutorial untuk re-mastering sistem operasi WIndows sehingga Anda dapat langsung mempraktekkannya sendiri.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika