• Lolos beasiswa unggulan ke Amerika

    Lolos beasiswa unggulan ke Amerika

    • Ivana Rachmawati
    • B First
    • 2017
    • 978-602-426-083-5
    Sinopsis

    Amerika merupakan negara favorit untuk melanjutkan studi. Universitas terbaik di dunia pun berlokasi di Amerika. Untuk mewujudkan impian studi di Amerika tanpa terbebani biaya, beasiswa menjadi jalan keluarnya. Buku ini memberikan paket lengkap persiapan meraih beasiswa ke Amerika. Mulai dari strategi lolos seleksi beasiswa dan survive di negara baru dengan predikat mahasiswa berprestasi, serta berbagai tip dan trik lainnya. Perjuangan keras akan membuktikan bahwa beasiswa bukan hanya orang berprestasi melainkan juga bagi setiap orang yang memiliki tekad dan kesungguhan niat. Buku ini memberikan paket lengkap persiapan meraih beasiswa ke Amerika. Mulai dari strategi lolos seleksi beasiswa dan survive di negara baru dengan predikat mahasiswa berprestasi, serta berbagai tip dan trik lainnya: Program-program beasiswa di Amerika, Kiat-kiat berburu beasiswa, Serba-serbi administrasi beasiswa ke Amerika, Barang wajib dibawa saat kuliah di Amerika, Trik mengatasi homesick, Tip menjadi mahasiswa berprestasi di Amerika, Cerita para peraih beasiswa di Amerika, Dan segala frequently asked question lainnya. Ditulis oleh peraih beasiswa Harvard University, Ivana membagikan pengalaman pribadinya meraih beasiswa di buku ini. Dia membuktikan, bahwa beasiswa tidak hanya untuk kalangan tertentu saja, melainkan bagi setiap orang yang memiliki tekad dan kesungguhan niat.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230302
Kode Klasifikasi : 378.34
Judul Buku : Lolos beasiswa unggulan ke Amerika
Edisi : -
Penulis : Ivana Rachmawati
Penerbit : B First
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2017
ISBN : 978-602-426-083-5
Tajuk Subjek : Beasiswa,Amerika
Deskripsi : viii, 233 hlm.: ill.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Okta Ayu Melya Widanti
Amerika merupakan negara favorit untuk melanjutkan studi. Universitas terbaik di dunia pun berlokasi di Amerika. Untuk mewujudkan impian studi di Amerika tanpa terbebani biaya, beasiswa menjadi jalan keluarnya. Buku ini memberikan paket lengkap persiapan meraih beasiswa ke Amerika. Mulai dari strategi lolos seleksi beasiswa dan survive di negara baru dengan predikat mahasiswa berprestasi, serta berbagai tip dan trik lainnya. Perjuangan keras akan membuktikan bahwa beasiswa bukan hanya orang berprestasi melainkan juga bagi setiap orang yang memiliki tekad dan kesungguhan niat.

Buku ini memberikan paket lengkap persiapan meraih beasiswa ke Amerika. Mulai dari strategi lolos seleksi beasiswa dan survive di negara baru dengan predikat mahasiswa berprestasi, serta berbagai tip dan trik lainnya: Program-program beasiswa di Amerika, Kiat-kiat berburu beasiswa, Serba-serbi administrasi beasiswa ke Amerika, Barang wajib dibawa saat kuliah di Amerika, Trik mengatasi homesick, Tip menjadi mahasiswa berprestasi di Amerika, Cerita para peraih beasiswa di Amerika, Dan segala frequently asked question lainnya.

Ditulis oleh peraih beasiswa Harvard University, Ivana membagikan pengalaman pribadinya meraih beasiswa di buku ini. Dia membuktikan, bahwa beasiswa tidak hanya untuk kalangan tertentu saja, melainkan bagi setiap orang yang memiliki tekad dan kesungguhan niat.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika