• Langkah jitu jualan online

    Langkah jitu jualan online

    • Feri Sulianta
    • Publika Edu Media
    • 2015
    • 978-602-71415-1-3
    Sinopsis

    Pada eranya jualan online seperti saat ini keperluan dari ujung rambut hingga ujung kaki bisa kalian temukan di internet. Dengan kata lain, apa saja bisa kalian jual secara online. Cerita-cerita macam inilah yang mungkin membuat kalian bingung dalam berusaha. Perkembangan bisnis online atau berjualan secara online memang telah mengalami peningkatan yang cukup baik saat beberapa tahun belakangan. Untuk para konsumen juga untuk mencari barang mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki juga dapat ditemukan dengan lebih mudah secara online. Namun, meski terlihat mudah, berjualan secara online juga perlu strategi yang jitu. Selama ini mungkin kalian mengira bahwa berjualan secara online bisa langsung mendatangkan keuntungan yang berlimpah. Tentu saja, selama kalian tahu bagaimana cara meramu strategi jualan online untuk usaha kalian. Pilihan Anda sangat tepat untuk berbisnis Online karena pangsa pasar online terbuka lebar, siapa pun bisa berjualan, bahkan dalam ruang lingkup internasional dengan calon konsumen seluas dunia! Anda wajib tahu aturan main dan mekanisme serta strategi dalam berbisnis online yang menjanjikan ini. Semuanya ditulis secara lengkap dalam buku yang menghadirkan cara terbaik dalam berbisnis online.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Bogor A
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230259
Kode Klasifikasi : 297.2
Judul Buku : Langkah jitu jualan online
Edisi : -
Penulis : Feri Sulianta
Penerbit : Publika Edu Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-71415-1-3
Tajuk Subjek : Toko Online
Deskripsi : vi, 146 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Irfan Nurchoir S.IP
Pada eranya jualan online seperti saat ini keperluan dari ujung rambut hingga ujung kaki bisa kalian temukan di internet. Dengan kata lain, apa saja bisa kalian jual secara online. Cerita-cerita macam inilah yang mungkin membuat kalian bingung dalam berusaha. Perkembangan bisnis online atau berjualan secara online memang telah mengalami peningkatan yang cukup baik saat beberapa tahun belakangan. Untuk para konsumen juga untuk mencari barang mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki juga dapat ditemukan dengan lebih mudah secara online. Namun, meski terlihat mudah, berjualan secara online juga perlu strategi yang jitu. Selama ini mungkin kalian mengira bahwa berjualan secara online bisa langsung mendatangkan keuntungan yang berlimpah. Tentu saja, selama kalian tahu bagaimana cara meramu strategi jualan online untuk usaha kalian.
Pilihan Anda sangat tepat untuk berbisnis Online karena pangsa pasar online terbuka lebar, siapa pun bisa berjualan, bahkan dalam ruang lingkup internasional dengan calon konsumen seluas dunia! Anda wajib tahu aturan main dan mekanisme serta strategi dalam berbisnis online yang menjanjikan ini. Semuanya ditulis secara lengkap dalam buku yang menghadirkan cara terbaik dalam berbisnis online.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika