• Manajemen Badan Usaha Milik Desa

    Manajemen Badan Usaha Milik Desa

    • Tambunan, Toman Sony
    • Expert
    • 2021
    • 978-623-647625-3
    Sinopsis

    Badan Usaha Milik Desa adalah badan hukum yang didirikan oleh desa dan/atau bersama desa-desa guna mengelola usaha, memanfaatkan aset, mengembangkan investasi dan produktivitas, menyediakan jasa pelayanan, dan/atau menyediakan jenis usaha lainnya untuk sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat Desa. Badan Usaha Milik Desa merupakan konsep pengelolaan potensi Desa berbasis demokrasi ekonomi yang berupaya untuk meningkatkan harkat dan martabat masyarakat serta kemandirian masyarakat yang ada di suatu Desa, dimana seluruh kegiatan ekonomi berlangsung dari Desa, oleh Desa dan untuk Desa. Ketidakpahaman, ketidakmampuan, dan ketidakseriusan di dalam mengelola organisasi Badan Usaha Milik Desa, akan mengakibatkan kegagalan dalam menjaga keberlangsungan hidup organisasi Badan Usaha Milik Desa. Buku Manajemen Badan Usaha Milik Desa merupakan buku untuk membahas tentang dasar Badan Usaha Milik Desa, pemahaman manajemen secara umum, dan manajemen Badan Usaha Milik Desa secara menyeluruh.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230184
Kode Klasifikasi : 658.04
Judul Buku : Manajemen Badan Usaha Milik Desa
Edisi : 1
Penulis : Tambunan, Toman Sony
Penerbit : Expert
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-647625-3
Tajuk Subjek : Badan Usaha Milik Desa (Bumdes)
Deskripsi : xiv, 306 hlm. ; 24 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Nunung Dwi Aminawati
Badan Usaha Milik Desa adalah badan hukum yang didirikan oleh desa dan/atau bersama desa-desa guna mengelola usaha, memanfaatkan aset, mengembangkan investasi dan produktivitas, menyediakan jasa pelayanan, dan/atau menyediakan jenis usaha lainnya untuk sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat Desa. Badan Usaha Milik Desa merupakan konsep pengelolaan potensi Desa berbasis demokrasi ekonomi yang berupaya untuk meningkatkan harkat dan martabat masyarakat serta kemandirian masyarakat yang ada di suatu Desa, dimana seluruh kegiatan ekonomi berlangsung dari Desa, oleh Desa dan untuk Desa.
Ketidakpahaman, ketidakmampuan, dan ketidakseriusan di dalam mengelola organisasi Badan Usaha Milik Desa, akan mengakibatkan kegagalan dalam menjaga keberlangsungan hidup organisasi Badan Usaha Milik Desa. Buku Manajemen Badan Usaha Milik Desa merupakan buku untuk membahas tentang dasar Badan Usaha Milik Desa, pemahaman manajemen secara umum, dan manajemen Badan Usaha Milik Desa secara menyeluruh.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika