• Manajemen strategi sektor publik : konsep, teori dan implementasi

    Manajemen strategi sektor publik : konsep, teori dan implementasi

    • Sihombing, Yonge Liston Verwin dan Helena Tatcher Pakpahan
    • Expert
    • 2021
    • 978-623-6476-45-1
    Sinopsis

    Buku Manajemen Stratejik Sektor Publik : Konsep, Teori dan Implementasi”” adalah sebuah buku yang fokus menguraikan konsep, teori dan implementasi manajemen stratejik terhadap organisasi pemerintah sebagai pelaku utama pelayan masyarakat dan pelaku usaha di sektor publik di Indonesia. Buku ini menekankan pentingnya manajemen stratejik bagi organisasi pemerintah sebagai pelaku utama pelayanan publik dan pelaku usaha di sektor publik, karena luasnya cakupan pelayanan publik dan bidang usaha yang dimiliki oleh organisasi pemerintah, seperti halnya: Badan Layanan Pemerintah (BLU), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Seluruh kegiatan dan usaha yang dilakukan oleh organisasi pemerintah di bidang pelayanan dan usaha di sektor publik memiliki konsekwensi terhadap keuangan negara, mulai dari APBN, APBD dan APBDes. Seluruh pembiayaan terhadap pelaksanaan kegiatan dan usaha organisasi pemerintah dibebankan Kepada APBN, APBD dan APBDes. Kemudian seluruh penerimaan dari kegiatan dan usaha yang dilakukan oleh organisasi pemerintah dimasukkan ke dalam APBN, APBD dan APBDes.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230175
Kode Klasifikasi : 658.401
Judul Buku : Manajemen strategi sektor publik : konsep, teori dan implementasi
Edisi : 1
Penulis : Sihombing, Yonge Liston Verwin dan Helena Tatcher Pakpahan
Penerbit : Expert
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-6476-45-1
Tajuk Subjek : manajemen strategi,Ekonomi
Deskripsi : xvi, 204 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Buku Manajemen Stratejik Sektor Publik : Konsep, Teori dan Implementasi”” adalah sebuah buku yang fokus menguraikan konsep, teori dan implementasi manajemen stratejik terhadap organisasi pemerintah sebagai pelaku utama pelayan masyarakat dan pelaku usaha di sektor publik di Indonesia.
Buku ini menekankan pentingnya manajemen stratejik bagi organisasi pemerintah sebagai pelaku utama pelayanan publik dan pelaku usaha di sektor publik, karena luasnya cakupan pelayanan publik dan bidang usaha yang dimiliki oleh organisasi pemerintah, seperti halnya: Badan Layanan Pemerintah (BLU), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).
Seluruh kegiatan dan usaha yang dilakukan oleh organisasi pemerintah di bidang pelayanan dan usaha di sektor publik memiliki konsekwensi terhadap keuangan negara, mulai dari APBN, APBD dan APBDes. Seluruh pembiayaan terhadap pelaksanaan kegiatan dan usaha organisasi pemerintah dibebankan Kepada APBN, APBD dan APBDes. Kemudian seluruh penerimaan dari kegiatan dan usaha yang dilakukan oleh organisasi pemerintah dimasukkan ke dalam APBN, APBD dan APBDes.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika