• Pemasaran bisnis

    Pemasaran bisnis

    • Jazuli Akhmad dan Uswatun Chasanah
    • Expert
    • 2022
    • 978-623-6476-65-9
    Sinopsis

    Buku ini memaparkan tentang konsep strategi pemasaran bisnis yang penyajiannya dikemas dalam Trik Pemasaran secara instan disertai artikel yang aplikatif dalam praktek bisnis sehingga mudah dipahami. Buku ini terdiri 11 bab, bab 1 tentang trik menguasi pasar, bab 2 trik memelihara hubungan dengan pelanggan, bab 3 trik menjual produk, bab 4 trik promosi, bab 5 trik distribusi era digital, bab 6 trik pelayanan pelanggan, bab 7 trik implementasi etika bisnis, bab 8 trik mengelola pemasaran syariah, bab 9 trik mengelola perilaku konsumen, bab 10 trik mengelola pemasaran pendidikan tinggi, bab 11 manajer pemasaran masa depan. Buku ini ditulis dengan tingkat kesulitan rendah, tulisan artikel yang disertakan dalam buku telah dimuat pada kolom Investasi dan Strategi Binis di Harian Kedaulatan Rakyat yang bekerja sama dengan Program Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Indonesia. Buku ini sangat bermanfaat untuk menambah referensi mahasiswa pada mata kuliah manajeman pemasaran, dan mata kuliah etika bisnis juga para pelaku bisnis untuk melakukan trik pemasaran yang mudah diterapkan dalam usahanya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230168
Kode Klasifikasi : 658.8
Judul Buku : Pemasaran bisnis
Edisi : 1
Penulis : Jazuli Akhmad dan Uswatun Chasanah
Penerbit : Expert
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-6476-65-9
Tajuk Subjek : Pemasaran,Bisnis
Deskripsi : viii, 102 hlm. ; 24 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Buku ini memaparkan tentang konsep strategi pemasaran bisnis yang penyajiannya dikemas dalam Trik Pemasaran secara instan disertai artikel yang aplikatif dalam praktek bisnis sehingga mudah dipahami. Buku ini terdiri 11 bab, bab 1 tentang trik menguasi pasar, bab 2 trik memelihara hubungan dengan pelanggan, bab 3 trik menjual produk, bab 4 trik promosi, bab 5 trik distribusi era digital, bab 6 trik pelayanan pelanggan, bab 7 trik implementasi etika bisnis, bab 8 trik mengelola pemasaran syariah, bab 9 trik mengelola perilaku konsumen, bab 10 trik mengelola pemasaran pendidikan tinggi, bab 11 manajer pemasaran masa depan.
Buku ini ditulis dengan tingkat kesulitan rendah, tulisan artikel yang disertakan dalam buku telah dimuat pada kolom Investasi dan Strategi Binis di Harian Kedaulatan Rakyat yang bekerja sama dengan Program Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Indonesia. Buku ini sangat bermanfaat untuk menambah referensi mahasiswa pada mata kuliah manajeman pemasaran, dan mata kuliah etika bisnis juga para pelaku bisnis untuk melakukan trik pemasaran yang mudah diterapkan dalam usahanya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika