• Pengantar manajemen bisnis digital

    Pengantar manajemen bisnis digital

    • Sekar Widyasari Putri.dkk
    • Deepublish
    • 2022
    • 978-623-02-4755-2
    Sinopsis

    Perkembangan teknologi, informasi, telekomunikasi, intranet organisasi mendorong adanya evolusi bidang ilmu manajemen bisnis. Oleh karena itu ilmu manajemen bisnis murni saja tidaklah cukup, maka bidang ilmu Bisnis Digital menjadi jawaban atas tantangan bisnis di era digital. Selain mempelajari ilmu Manajemen Bisnis murni yang bersifat teoritis, ilmu Bisnis Digital juga mempelajari teknologi digital yang bersifat praktis sebagai alat transformasi dari manajemen bisnis konvensional menjadi manajemen bisnis digital. Kompleksitas dan kebaharuan bidang ilmu Bisnis Digital membuat sumber literatur masih terbatas, oleh karenanya buku ajar ini disusun untuk memberikan penjelasan secara komprehensif, mudah dimengerti dan aplikatif mengenai garis besar dari Bisnis Digital. Dengan membaca buku ini, diharapkan para pembaca dapat memahami ilmu Bisnis Digital mulai dari dasar manajemen hingga dasar teknologi digital sesuai body of knowledge Bisnis Digital. Dengan demikian para pembaca dapat mengetahui proses-proses manajemen, serta dapat mengelola sumber daya bisnis secara efektif dan efisien melalui pemanfaatan teknologi digital guna mencapai keunggulan kompetitif bisnis di era digital.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230143
Kode Klasifikasi : 658.872
Judul Buku : Pengantar manajemen bisnis digital
Edisi : -
Penulis : Sekar Widyasari Putri.dkk
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-02-4755-2
Tajuk Subjek : Pengantar Manajemen,Bisnis,Bisnis Digital
Deskripsi : xviii, 252 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Perkembangan teknologi, informasi, telekomunikasi, intranet organisasi mendorong adanya evolusi bidang ilmu manajemen bisnis. Oleh karena itu ilmu manajemen bisnis murni saja tidaklah cukup, maka bidang ilmu Bisnis Digital menjadi jawaban atas tantangan bisnis di era digital. Selain mempelajari ilmu Manajemen Bisnis murni yang bersifat teoritis, ilmu Bisnis Digital juga mempelajari teknologi digital yang bersifat praktis sebagai alat transformasi dari manajemen bisnis konvensional menjadi manajemen bisnis digital. Kompleksitas dan kebaharuan bidang ilmu Bisnis Digital membuat sumber literatur masih terbatas, oleh karenanya buku ajar ini disusun untuk memberikan penjelasan secara komprehensif, mudah dimengerti dan aplikatif mengenai garis besar dari Bisnis Digital.
Dengan membaca buku ini, diharapkan para pembaca dapat memahami ilmu Bisnis Digital mulai dari dasar manajemen hingga dasar teknologi digital sesuai body of knowledge Bisnis Digital. Dengan demikian para pembaca dapat mengetahui proses-proses manajemen, serta dapat mengelola sumber daya bisnis secara efektif dan efisien melalui pemanfaatan teknologi digital guna mencapai keunggulan kompetitif bisnis di era digital.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika