• Dikta dan hukum

    Dikta dan hukum

    • Dhia An Farah
    • Asoka Aksara x Loveable
    • 2021
    • 978-623-310-013-7
    Sinopsis

    Netizen lagi riuh gara-gara kisahnya Kak Dikta sama Nadhira yang bikin baper dan nangis sesenggukan nih! Ini semua karena cerita AU atau Alternative Universe yang berjudul “Dikta dan Hukum” mendadak viral di Twitter dan TikTok. Bagi pecinta cerita fan-fiction pasti sudah tidak asing dengan maksud AU. Yap, maksudnya adalah cerita yang berbeda dengan dunia nyata kita sehari-hari. Di mana karakternya benar ada di dunia nyata, tapi segala identitas yang ada di dalam cerita berbeda atau karangan belaka. Akun Twitter dengan username @Kejeffreyan hadir dengan tweet potongan-potongan screenshot chat WhatsApp beserta gambar perwujudan karakternya. Dalam AU ini, Dikta digambarkan dalam perwujudan Doyoung NCT, anggota boyband Korea Selatan. Penyajian cerita AU ini cukup berbeda dengan yang lainnya, karena potongan chat ini bersambung dalam thread dan menjadi satu kesatuan utuh cerita AU, yang bisa bikin hati kamu berbunga-bunga sampai nangis bercucuran. Sekilas tentang ceritanya, Dikta adalah mahasiswa hukum tingkat akhir yang pintar, sedangkan Nadhira anak SMA kelas 12 yang males dan mageran. Dikta anaknya serius dan disiplin, tapi Nadhira sukanya ngeluh dan banyak mau.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230003
Kode Klasifikasi : 813
Judul Buku : Dikta dan hukum
Edisi : -
Penulis : Dhia An Farah
Penerbit : Asoka Aksara x Loveable
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-310-013-7
Tajuk Subjek : Novel
Deskripsi : 388 hlm. ; 19 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Netizen lagi riuh gara-gara kisahnya Kak Dikta sama Nadhira yang bikin baper dan nangis sesenggukan nih! Ini semua karena cerita AU atau Alternative Universe yang berjudul “Dikta dan Hukum” mendadak viral di Twitter dan TikTok.

Bagi pecinta cerita fan-fiction pasti sudah tidak asing dengan maksud AU. Yap, maksudnya adalah cerita yang berbeda dengan dunia nyata kita sehari-hari. Di mana karakternya benar ada di dunia nyata, tapi segala identitas yang ada di dalam cerita berbeda atau karangan belaka.

Akun Twitter dengan username @Kejeffreyan hadir dengan tweet potongan-potongan screenshot chat WhatsApp beserta gambar perwujudan karakternya. Dalam AU ini, Dikta digambarkan dalam perwujudan Doyoung NCT, anggota boyband Korea Selatan.

Penyajian cerita AU ini cukup berbeda dengan yang lainnya, karena potongan chat ini bersambung dalam thread dan menjadi satu kesatuan utuh cerita AU, yang bisa bikin hati kamu berbunga-bunga sampai nangis bercucuran.

Sekilas tentang ceritanya, Dikta adalah mahasiswa hukum tingkat akhir yang pintar, sedangkan Nadhira anak SMA kelas 12 yang males dan mageran. Dikta anaknya serius dan disiplin, tapi Nadhira sukanya ngeluh dan banyak mau.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika