• Smart management : kiat sukses mengelola hotel dan apartemen

    Smart management : kiat sukses mengelola hotel dan apartemen

    • Sutikno
    • Andi
    • 2022
    • 978-623-01-2941-4
    Sinopsis

    Perkembangan Bisnis Perhotelan di Indonesia setiap tahun selalu mengalami peningkatan-peningkatan karena kekayaan & keindahan alam negeri ini-kesenian /budaya yang adiluhung-peninggalan sejarah-keberagaman suku bangsa & adat, dan keramahtamahan masyarakatnya. Kondisi tersebut mendorong para-Investor membangun hotel-hotel di berbagai daerah di Indonesia sehingga di daerah daerah tertentu pertumbuhan hotel sangat cepat yang menimbulkan persaingan Bisnis Perhotelan semakin tajam. Dalam buku ini Penulis lebih menekankan General Manager & Team Management sebagai Leader/Komando Utama, Pembina, Koordinator, Motivator, Pengayom, Monitoring, kontrol aktifitas di lapangan harus banyak akal dalam menghadapi persaingan yang tajam dan kondisi yang sulit dengan inovasi dan kreatifitas yang tinggi menggerakkan & mendorong Staff/Karyawan untuk bekerja lebih maksimal dan lebih produktif untuk lebih sukses mencapai GOALS/TARGET: HIGH REVENUE HIGH PROFIT & REASONABLE-GUESTS SATISFACTION. Buku ini juga bermanfaat bagi para pengelola dan pemilik hotel, serta dosen di Lembaga Pendidikan Perhotelan / Pariwisata untuk menambah wawasan & pemahaman para mahasiswa terkait operasional hotel dan pengelolaannya. Spesifikasi

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 222068
Kode Klasifikasi : 647.94068
Judul Buku : Smart management : kiat sukses mengelola hotel dan apartemen
Edisi : -
Penulis : Sutikno
Penerbit : Andi
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-01-2941-4
Tajuk Subjek : Manajemen,Hotel
Deskripsi : xii, 116 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Perkembangan Bisnis Perhotelan di Indonesia setiap tahun selalu mengalami peningkatan-peningkatan karena kekayaan & keindahan alam negeri ini-kesenian /budaya yang adiluhung-peninggalan sejarah-keberagaman suku bangsa & adat, dan keramahtamahan masyarakatnya. Kondisi tersebut mendorong para-Investor membangun hotel-hotel di berbagai daerah di Indonesia sehingga di daerah daerah tertentu pertumbuhan hotel sangat cepat yang menimbulkan persaingan Bisnis Perhotelan semakin tajam.

Dalam buku ini Penulis lebih menekankan General Manager & Team Management sebagai Leader/Komando Utama, Pembina, Koordinator, Motivator, Pengayom, Monitoring, kontrol aktifitas di lapangan harus banyak akal dalam menghadapi persaingan yang tajam dan kondisi yang sulit dengan inovasi dan kreatifitas yang tinggi menggerakkan & mendorong Staff/Karyawan untuk bekerja lebih maksimal dan lebih produktif untuk lebih sukses mencapai GOALS/TARGET: HIGH REVENUE HIGH PROFIT & REASONABLE-GUESTS SATISFACTION.

Buku ini juga bermanfaat bagi para pengelola dan pemilik hotel, serta dosen di Lembaga Pendidikan Perhotelan / Pariwisata untuk menambah wawasan & pemahaman para mahasiswa terkait operasional hotel dan pengelolaannya.

Spesifikasi
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika