• Up Super vision, super action! : 8 jalan rahasia percepatan hidup sukses

    Up Super vision, super action! : 8 jalan rahasia percepatan hidup sukses

    • Antoni Ludfi Arifin
    • PT. Gramedia
    • 2014
    • 978-602-03-0364-2
    Sinopsis

    """Visi adalah pandangan jauh ke depan. Ia akan menjadi peta jalan dan penerang langkah kita untuk menjadi apa kita kelak, entah itu versi terbaik diri kita di dunia ini ataupun impian-impian yang ingin kita capai. Bahkan, visi juga bisa berupa keinginan kita untuk “meninggalkan” jejak karya apa kelak, ketika kita tidak lagi berada di dunia fana ini. Kita semua pasti memiliki impian, namun dengan tolok ukur yang berbeda-beda, misalnya beda tujuan dan beda cara atau jalan yang ditempuh untuk mencapainya. Peta jalan tetaplah diperlukan untuk memudahkan kita menemukan tujuan akhir dalam hidup ini. Di sinilah peran buku ini, untuk berbagi, bahwa visi yang diunggah ke semesta alam haruslah dibumikan dengan mengisi diri dengan hal ikhwal kebaikan, pendukung pencapaian visi tersebut. Buku ini terdiri atas delapan judul, empat di bagian Upon: * uploading vision—pentingnya membuat dan mengunggah visi yang telah ditetapkan. * updating knowledge—pentingnya mengisi diri dengan ilmu yang bermanfaat. * upgrading capacity—perlunya melebarkan kapasitas diri dengan melatih diri (practice) dan memberi nutrisi ilmu menuju kompetensi yang diinginkan * uplift prayer—pentingnya berdoa agar tujuan yang sudah direncanakan didengar dan dikabulkan oleh Sang Maha Pencipta. Buku ini tidaklah menjanjikan hal ikhwal kesuksesan. Tetapi, kesuksesan itu sebenarnya telah terbentang luas di hadapan kita. Tugas kita adalah menjemputnya pada “peta” jalan yang benar. Membawanya menjadi rahmat bagi kita semua. Seperti apa yang dikatakan Alan Kay, seorang Ilmuwan Komputer, “Satu-satunya cara terbaik meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.” Ukir mimpi, pahatlah karya!"""

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 221977
Kode Klasifikasi : 658.421
Judul Buku : Up Super vision, super action! : 8 jalan rahasia percepatan hidup sukses
Edisi : -
Penulis : Antoni Ludfi Arifin
Penerbit : PT. Gramedia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-03-0364-2
Tajuk Subjek : Enterpreneur
Deskripsi : ix, 116 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Rahidzat

"""Visi adalah pandangan jauh ke depan. Ia akan menjadi peta jalan dan penerang langkah kita untuk menjadi apa kita kelak, entah itu versi terbaik diri kita di dunia ini ataupun impian-impian yang ingin kita capai. Bahkan, visi juga bisa berupa keinginan kita untuk “meninggalkan” jejak karya apa kelak, ketika kita tidak lagi berada di dunia fana ini.

Kita semua pasti memiliki impian, namun dengan tolok ukur yang berbeda-beda, misalnya beda tujuan dan beda cara atau jalan yang ditempuh untuk mencapainya.

Peta jalan tetaplah diperlukan untuk memudahkan kita menemukan tujuan akhir dalam hidup ini. Di sinilah peran buku ini, untuk berbagi, bahwa visi yang diunggah ke semesta alam haruslah dibumikan dengan mengisi diri dengan hal ikhwal kebaikan, pendukung pencapaian visi tersebut.

Buku ini terdiri atas delapan judul, empat di bagian Upon:

* uploading vision—pentingnya membuat dan mengunggah visi yang telah ditetapkan.

* updating knowledge—pentingnya mengisi diri dengan ilmu yang bermanfaat.

* upgrading capacity—perlunya melebarkan kapasitas diri dengan melatih diri (practice) dan memberi nutrisi ilmu menuju kompetensi yang diinginkan

* uplift prayer—pentingnya berdoa agar tujuan yang sudah direncanakan didengar dan dikabulkan oleh Sang Maha Pencipta.

Buku ini tidaklah menjanjikan hal ikhwal kesuksesan. Tetapi, kesuksesan itu sebenarnya telah terbentang luas di hadapan kita. Tugas kita adalah menjemputnya pada “peta” jalan yang benar. Membawanya menjadi rahmat bagi kita semua. Seperti apa yang dikatakan Alan Kay, seorang Ilmuwan Komputer, “Satu-satunya cara terbaik meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.” Ukir mimpi, pahatlah karya!"""
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika