• Kriptografi untuk keamanan data

    Kriptografi untuk keamanan data

    • Harun Mukhtar
    • Deepublish
    • 2018
    • 978-602-475-946-9
    Sinopsis

    Buku ini berisi tentang penerapan metoda kriptografi yang disajikan dalam praktek dan studi kasus. Praktik berfungsi untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang teori yang sedang dipelajari. Teori tidak akan bertambah manfaatnya jika tidak dipraktikkan. Jika diibaratkan pohon buah mangga yang berdaun lebat, rantingnya besar dan kuat, namun tidak berbuah maka pohon tersebut kurang memberikan manfaat, demikian juga halnya dengan ilmu yang tidak dipraktekkan maka akan kurang memberikan manfaat. Buku ini juga menyajikan studi kasus yang berguna untuk praktek secara nyata pengembangan sistem kriptografi guna meningkatkan kemampuan menganalisis data dan implementasi pada permasalahan yang sebenarnya. Dengan memahami studi kasus insya Allah akan memudahkan pembaca dalam memahami isi buku ini secara keseluruhan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 221972
Kode Klasifikasi : 652.8
Judul Buku : Kriptografi untuk keamanan data
Edisi : 1
Penulis : Harun Mukhtar
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2018
ISBN : 978-602-475-946-9
Tajuk Subjek : Kriptografi,keamanan data
Deskripsi : xiv, 215 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Nunung Dwi Aminawati
Buku ini berisi tentang penerapan metoda kriptografi yang disajikan dalam praktek dan studi kasus. Praktik berfungsi untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang teori yang sedang dipelajari. Teori tidak akan bertambah manfaatnya jika tidak dipraktikkan. Jika diibaratkan pohon buah mangga yang berdaun lebat, rantingnya besar dan kuat, namun tidak berbuah maka pohon tersebut kurang memberikan manfaat, demikian juga halnya dengan ilmu yang tidak dipraktekkan maka akan kurang memberikan manfaat.
Buku ini juga menyajikan studi kasus yang berguna untuk praktek secara nyata pengembangan sistem kriptografi guna meningkatkan kemampuan menganalisis data dan implementasi pada permasalahan yang sebenarnya. Dengan memahami studi kasus insya Allah akan memudahkan pembaca dalam memahami isi buku ini secara keseluruhan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika