• Sayangi dirimu, berhentilah menyenangkan semua orang

    Sayangi dirimu, berhentilah menyenangkan semua orang

    • Sabrina Ara
    • Syalmahat Publishing
    • 2022
    • 978-623-92995-8-3
    Sinopsis

    Memperjuangkan hidup yang bahagia dari orang-orang yang berusaha mengusiknya. Sudah berusaha begitu keras, tetapi tak pernah dianggap. segala-galanya sudah diberikan, tetapi tetep tak ternilai banyak bagi mereka. Perjuangan ini sungguh melelahkan. Apa yang salah? Apa lagi yang bisa di lakukan? Bila kamu masih terjebak dalam usaha untuk menyenangkan semua orang, kebahagiaanmu akan berkurang. Waktumu pun tidak akan cukup untuk melakukan semua usaha itu. Satu-satunya saran paling bijak yang pernah ada adalah berhenti. Sayangi dirimu. Dengan buku ini, kamu tidak sendirian. Cerita-cerita sederhana yang sering dialami banyak orang, akan menemani langkahmu mencintai diri sendiri. Berisi tentang kisah-kisah tidak menyenangkan dalam hidup, bagaimana kita memandang masalah, tentang dunia yang tidak ramah, sampai dengan cara menghadapinya supaya hidup kita bahagia. "Kemarin saya pintar, jadi saya ingin mengubah dunia. Hari ini saya bijaksana, jadi saya mengubah diri saya sendiri".

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 221949
Kode Klasifikasi : 153.8
Judul Buku : Sayangi dirimu, berhentilah menyenangkan semua orang
Edisi : -
Penulis : Sabrina Ara
Penerbit : Syalmahat Publishing
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-92995-8-3
Tajuk Subjek : Pengendalian Diri
Deskripsi : vi, 170 hlm. ; 19 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Memperjuangkan hidup yang bahagia dari orang-orang yang berusaha mengusiknya. Sudah berusaha begitu keras, tetapi tak pernah dianggap. segala-galanya sudah diberikan, tetapi tetep tak ternilai banyak bagi mereka. Perjuangan ini sungguh melelahkan. Apa yang salah? Apa lagi yang bisa di lakukan?
Bila kamu masih terjebak dalam usaha untuk menyenangkan semua orang, kebahagiaanmu akan berkurang. Waktumu pun tidak akan cukup untuk melakukan semua usaha itu. Satu-satunya saran paling bijak yang pernah ada adalah berhenti. Sayangi dirimu.
Dengan buku ini, kamu tidak sendirian. Cerita-cerita sederhana yang sering dialami banyak orang, akan menemani langkahmu mencintai diri sendiri. Berisi tentang kisah-kisah tidak menyenangkan dalam hidup, bagaimana kita memandang masalah, tentang dunia yang tidak ramah, sampai dengan cara menghadapinya supaya hidup kita bahagia.

"Kemarin saya pintar, jadi saya ingin mengubah dunia. Hari ini saya bijaksana, jadi saya mengubah diri saya sendiri".
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika