• 1 Jam Mahir Public Speaking Untuk Guru dan Dosen

    1 Jam Mahir Public Speaking Untuk Guru dan Dosen

    • D. Damayanti
    • pinang me
    • 2013
    • 978-602-7934-46-7
    Sinopsis

    Sesuai dengan rekomendasi pendidikan bahwa setiap pelaku pendidikan harus mampu mengembangkan keahlian ilmiahnya dan harus mampu mempresentasikan hasil kajian ilmiahnya, maka pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen wajib menguasai public speaking. Public speaking sebagai keahlian komunikasi mutlak harus dikuasai oleh pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen. Untuk terampil public speaking, seseorang harus menguasai teknik-teknik public speaking. Hal ini sangat diperlukan terutama untuk presentasi tugas akhir, presentasi karya ilmiah, presentasi dalam seminar bagi guru dan dosen guna menunjang kenaikan pangkat, jabatan, dan golongan. Buku ini merupakan pemaparan mendetail mengenai apa itu public speaking, apa saja jenis yang harus dikuasai, bagaimana cara menguasai, bagaimana cara mengorganisir materi, kriteria seperti apa agar menjadi public speaker andal, dan lain itu, juga diuraikan bagaimana mengatasai kecemasan saat melakukan public speaking, bagaimana cara tampil percaya diri saat melakukan public speaking, dan kiat-kiat lainnya. Sebagai penutup diuraikan pula pedoman umum berbicara di depan publik serta pedoman pembuatan dan penggunaan PowerPoint.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 221697
Kode Klasifikasi : 808.51
Judul Buku : 1 Jam Mahir Public Speaking Untuk Guru dan Dosen
Edisi : I
Penulis : D. Damayanti
Penerbit : pinang me
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-7934-46-7
Tajuk Subjek : Public Speaking
Deskripsi : 158 hlm.;21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Panny Agustia Rahayuningsih
Sesuai dengan rekomendasi pendidikan bahwa setiap pelaku pendidikan harus mampu mengembangkan keahlian ilmiahnya dan harus mampu mempresentasikan hasil kajian ilmiahnya, maka pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen wajib menguasai public speaking.

Public speaking sebagai keahlian komunikasi mutlak harus dikuasai oleh pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen. Untuk terampil public speaking, seseorang harus menguasai teknik-teknik public speaking. Hal ini sangat diperlukan terutama untuk presentasi tugas akhir, presentasi karya ilmiah, presentasi dalam seminar bagi guru dan dosen guna menunjang kenaikan pangkat, jabatan, dan golongan.

Buku ini merupakan pemaparan mendetail mengenai apa itu public speaking, apa saja jenis yang harus dikuasai, bagaimana cara menguasai, bagaimana cara mengorganisir materi, kriteria seperti apa agar menjadi public speaker andal, dan lain itu, juga diuraikan bagaimana mengatasai kecemasan saat melakukan public speaking, bagaimana cara tampil percaya diri saat melakukan public speaking, dan kiat-kiat lainnya.

Sebagai penutup diuraikan pula pedoman umum berbicara di depan publik serta pedoman pembuatan dan penggunaan PowerPoint.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika