• Whose face is in the mirror ?

    Whose face is in the mirror ?

    • Dianne Schwartz
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2001
    • 979-686-540-8
    Sinopsis

    Buat orang luar, kehidupan Dianne Schwartz tampak gemerlap. Dia adalah mantan Mrs. Arizona, model iklan televisi, penyanyi profesional, dan men¬jalankan usaha sendiri. Namun, itu semua sesungguhnya hanyalah lapis luar dari tabir gelap kehidupannya: kehidupan rumah tangganya telah dinodai oleh penganiayaan fisik dan emosional yang dilakukan suaminya. Dalam karyanya yang sungguh menggugah dan inspiratif ini, Schwartz mem¬bagikan pengalaman traumanya selama hidup bersama dengan seorang peng¬aniaya dan sekaligus mengajak Anda untuk menelusuri tahap-tahap perjuang¬annya untuk keluar dari malapetaka itu sampai benar-benar sembuh. Sejalan dengan itu, dia juga mengungkapkan bagaimana mengenali tanda-tanda per¬ingatan kekerasan domestik (dan belum tuntasnya persoalan-persoalan masa kecil dan keluarga yang dapat memberi kontribusi pada masalah kekerasan ini), bagaimana membebaskan diri Anda dari keyakinan palsu, dan bagaimana cinta diri cukup untuk melindungi jiwa Anda yang sungguh berharga. Dalam buku ini, Schwartz menyuguhkan teknik-teknik penyembuhan diri yang tidak ternilai harganya sehingga dapat menguatkan para perempuan ter¬aniaya untuk menemukan jati diri dan membangun kehidupan yang normal. Ketulusan hatinya untuk mengungkap proses kesadarannya sendiri memberi cakrawala pandang yang sungguh luar biasa dalam hati korban penganiayaan. Keberhasilan Schwartz untuk bangkit kembali melahirkan harapan pada mere¬ka yang terjebak dalam lingkaran setan kekerasan itu. (less)

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 221050
Kode Klasifikasi : 155.25
Judul Buku : Whose face is in the mirror ?
Edisi : -
Penulis : Dianne Schwartz
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2001
ISBN : 979-686-540-8
Tajuk Subjek : Motivasi Diri
Deskripsi : 315 hlm, 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Nur Santy, S.Hum
Buat orang luar, kehidupan Dianne Schwartz tampak gemerlap. Dia adalah mantan Mrs. Arizona, model iklan televisi, penyanyi profesional, dan men¬jalankan usaha sendiri. Namun, itu semua sesungguhnya hanyalah lapis luar dari tabir gelap kehidupannya: kehidupan rumah tangganya telah dinodai oleh penganiayaan fisik dan emosional yang dilakukan suaminya.

Dalam karyanya yang sungguh menggugah dan inspiratif ini, Schwartz mem¬bagikan pengalaman traumanya selama hidup bersama dengan seorang peng¬aniaya dan sekaligus mengajak Anda untuk menelusuri tahap-tahap perjuang¬annya untuk keluar dari malapetaka itu sampai benar-benar sembuh. Sejalan dengan itu, dia juga mengungkapkan bagaimana mengenali tanda-tanda per¬ingatan kekerasan domestik (dan belum tuntasnya persoalan-persoalan masa kecil dan keluarga yang dapat memberi kontribusi pada masalah kekerasan ini), bagaimana membebaskan diri Anda dari keyakinan palsu, dan bagaimana cinta diri cukup untuk melindungi jiwa Anda yang sungguh berharga.

Dalam buku ini, Schwartz menyuguhkan teknik-teknik penyembuhan diri yang tidak ternilai harganya sehingga dapat menguatkan para perempuan ter¬aniaya untuk menemukan jati diri dan membangun kehidupan yang normal. Ketulusan hatinya untuk mengungkap proses kesadarannya sendiri memberi cakrawala pandang yang sungguh luar biasa dalam hati korban penganiayaan. Keberhasilan Schwartz untuk bangkit kembali melahirkan harapan pada mere¬ka yang terjebak dalam lingkaran setan kekerasan itu. (less)
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika