• Wordpress panduan membangun situs web berskala bisnis

    Wordpress panduan membangun situs web berskala bisnis

    • PT Prime Strategy Indonesia
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2014
    • 978-602-02-5353-4
    Sinopsis

    WordPress adalah salah satu CMS yang paling populer di dunia dengan menguasai 60% pasar saat ini. Atas pertimbangan tersebut, PT Prime Strategy Indonesia tergerak membuat panduan yang sangat runut dan komplet, bagaimana membangun situs web berbasis WordPress. Buku ini memulai penjelasan dari tahap membangun server web untuk WordPress, setup dasar, optimalisasi penggunaan, penerapan SEO, pengelolaan komentar, membuat plugin, hingga analisis statistik dan optimalisasi kinerja situs web. Bahkan beberapa penjelasan lebih detail terhadap istilah-istilah yang dipakai di WordPress pun tidak luput dibahas di sini, lengkap dengan contoh gambar saat implementasi. Berangkat dari sebuah buku WordPress paling laris sepanjang sejarah di Jepang, penulis yakin buku ini bisa menjadi panduan praktis dan lengkap untuk developer situs web, dari pemula hingga level expert sekalipun. Disusun dengan mengikuti versi terbaru, WordPress 4.0.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 220931
Kode Klasifikasi : 006.752
Judul Buku : Wordpress panduan membangun situs web berskala bisnis
Edisi : -
Penulis : PT Prime Strategy Indonesia
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-02-5353-4
Tajuk Subjek : Wordpress,Website
Deskripsi : xvi, 288 hlm. ; ill. ; 21 cm
Eksemplar : 19
Stok : 19
Petugas : Nur Santy, S.Hum
WordPress adalah salah satu CMS yang paling populer di dunia dengan menguasai 60% pasar saat ini. Atas pertimbangan tersebut, PT Prime Strategy Indonesia tergerak membuat panduan yang sangat runut dan komplet, bagaimana membangun situs web berbasis WordPress.

Buku ini memulai penjelasan dari tahap membangun server web untuk WordPress, setup dasar, optimalisasi penggunaan, penerapan SEO, pengelolaan komentar, membuat plugin, hingga analisis statistik dan optimalisasi kinerja situs web. Bahkan beberapa penjelasan lebih detail terhadap istilah-istilah yang dipakai di WordPress pun tidak luput dibahas di sini, lengkap dengan contoh gambar saat implementasi.

Berangkat dari sebuah buku WordPress paling laris sepanjang sejarah di Jepang, penulis yakin buku ini bisa menjadi panduan praktis dan lengkap untuk developer situs web, dari pemula hingga level expert sekalipun. Disusun dengan mengikuti versi terbaru, WordPress 4.0.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika