• Membangun website bisnis online dalam sehari kerja

    Membangun website bisnis online dalam sehari kerja

    • Joko Salim
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2010
    • 978-979-27-9306-2
    Sinopsis

    Jika Anda ingin memulai bisnis online. Jika Anda ingin membuat website toko online. Jika Anda ingin menjual sesuatu melalui internet. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dari dunia maya. Jika Anda ingin meningkatkan omzet penjualan bisnis. Jika Anda ingin melakukan ekspansi ke pasar mancanegara. Tapi, tidak tahu caranya. Buku ini adalah solusinya! Saat ini Anda sedang memegang buku sakti yang akan menjadikan Anda pebisnis online hanya dalam waktu satu hari kerja! Hanya dengan membaca dan mempraktekkan buku ini maka Anda dipastikan bisa membuat dan memiliki website bisnis online hanya dalam satu hari kerja. Tanpa menggunakan bahasa pemrograman yang rumit dan juga tanpa biaya. Semuanya dikupas selangkah demi selangkah dalam buku ini. Segera menuju ke kasir, bayar buku ini dan praktekkan! Berpikirlah dan bertindaklah dengan cepat. Jangan sampai Anda berdiri di sini terlalu lama sehingga Anda membutuhkan beberapa hari hanya untuk membuat website bisnis online.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 220060
Kode Klasifikasi : 004.678
Judul Buku : Membangun website bisnis online dalam sehari kerja
Edisi : -
Penulis : Joko Salim
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-27-9306-2
Tajuk Subjek : Website
Deskripsi : ix, 115 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Jika Anda ingin memulai bisnis online. Jika Anda ingin membuat website toko online. Jika Anda ingin menjual sesuatu melalui internet. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dari dunia maya. Jika Anda ingin meningkatkan omzet penjualan bisnis. Jika Anda ingin melakukan ekspansi ke pasar mancanegara. Tapi, tidak tahu caranya.

Buku ini adalah solusinya! Saat ini Anda sedang memegang buku sakti yang akan menjadikan Anda pebisnis online hanya dalam waktu satu hari kerja! Hanya dengan membaca dan mempraktekkan buku ini maka Anda dipastikan bisa membuat dan memiliki website bisnis online hanya dalam satu hari kerja.

Tanpa menggunakan bahasa pemrograman yang rumit dan juga tanpa biaya. Semuanya dikupas selangkah demi selangkah dalam buku ini. Segera menuju ke kasir, bayar buku ini dan praktekkan! Berpikirlah dan bertindaklah dengan cepat.

Jangan sampai Anda berdiri di sini terlalu lama sehingga Anda membutuhkan beberapa hari hanya untuk membuat website bisnis online.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika