• Windows 8 panduan untuk pemula

    Windows 8 panduan untuk pemula

    • Sanna, Paul
    • Prigel Books
    • 2013
    • 978-979-024-579-2
    Sinopsis

    Selamat datang di Windows 8. Ini adalah buku yang akan membawa Anda berkreasi, berkomunikasi, dan bereksplorasi. Windows 8 sungguh sederhana!Buku ini merupakan cara tercepat untuk menguasai Windows 8. Bahkan jika Anda belum pernah menggunakan Windows 8, buku ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan apa yang ingin Anda lakukan, langkah demi langkah, dengan jelas dan mudah.Ini adalah panduan menggunakan Windows 8 yang paling mudah dan praktis untuk pemulabaik dari desktop, notebook, ataupun tablet. Instruksi-instruksinya sederhana dan andal. Apa yang akan Anda pelajari? Ini dia: Mempelajari seluruh pendekatan baru Windows 8 untuk menjalankan sebuah komputer Menjalankan Windows 8 dengan cara yang menurut Anda paling mudah: mouse, sentuhan, atau keyboard Menemukan serta menggunakan Desktop Windows dari versi sebelumnya, juga semua program Windows XP dan Windows 7 favorit Anda Berselancar di dunia maya dengan menggunakan Internet Explorer 10 dan menguasai semua tool dan shortcut-nya Mengeset home network, printer, dan perangkat-perangkat lainnya Menguasai cara baru yang cepat dan mudah untuk menggunakan Facebook, Twitter, serta LinkedIn Melindungi informasi personal Anda Menikmati foto, video, film, dan musik digita l Terhubung dengan siapa pun melalui email, messaging, dan video chat Mempelajari dan memainkan gim Windows 8, juga menggunakan Windows untuk mengendalikan Xbox 360 Anda Mengelola koleksi data dan media berkapasitas paling besar sekalipun Mencadangkan secara otomatis informasi Anda ke drive eksternal, DVD, atau Microsoft SkyDrive Memperbaiki permasalahan, melindungi diri Anda dari virus, dan menjaga Windows 8 bekerja dengan terpercaya Manfaatkan perangkat Windows 8 Anda sebaik-baiknyatanpa perlu menjadi pakar teknisdan, ahaaa, hidup Anda akan lebih baik .Paul Sanna adalah penulis hampir dua lusin buku komputer yang membahas sejumlah topik seperti Microsoft Windows, Internet Explorer, dan keamanan Windows. Ia memiliki pengalaman yang sangat luas dalam hal menggunakan dan menjelaskan Windows 8 versi prarilis.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 220030
Kode Klasifikasi : 005.43
Judul Buku : Windows 8 panduan untuk pemula
Edisi : -
Penulis : Sanna, Paul
Penerbit : Prigel Books
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-024-579-2
Tajuk Subjek : windows
Deskripsi : xix, 508 hlm. : ill., ind.; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Nunung Dwi Aminawati
Selamat datang di Windows 8. Ini adalah buku yang akan membawa Anda berkreasi, berkomunikasi, dan bereksplorasi. Windows 8 sungguh sederhana!Buku ini merupakan cara tercepat untuk menguasai Windows 8. Bahkan jika Anda belum pernah menggunakan Windows 8, buku ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan apa yang ingin Anda lakukan, langkah demi langkah, dengan jelas dan mudah.Ini adalah panduan menggunakan Windows 8 yang paling mudah dan praktis untuk pemulabaik dari desktop, notebook, ataupun tablet. Instruksi-instruksinya sederhana dan andal.

Apa yang akan Anda pelajari? Ini dia:

Mempelajari seluruh pendekatan baru Windows 8 untuk menjalankan sebuah komputer

Menjalankan Windows 8 dengan cara yang menurut Anda paling mudah: mouse, sentuhan, atau keyboard

Menemukan serta menggunakan Desktop Windows dari versi sebelumnya, juga semua program Windows XP dan Windows 7 favorit Anda

Berselancar di dunia maya dengan menggunakan Internet Explorer 10 dan menguasai semua tool dan shortcut-nya

Mengeset home network, printer, dan perangkat-perangkat lainnya

Menguasai cara baru yang cepat dan mudah untuk menggunakan Facebook, Twitter, serta LinkedIn

Melindungi informasi personal Anda

Menikmati foto, video, film, dan musik digita

l Terhubung dengan siapa pun melalui email, messaging, dan video chat

Mempelajari dan memainkan gim Windows 8, juga menggunakan Windows untuk mengendalikan Xbox 360 Anda

Mengelola koleksi data dan media berkapasitas paling besar sekalipun

Mencadangkan secara otomatis informasi Anda ke drive eksternal, DVD, atau Microsoft SkyDrive

Memperbaiki permasalahan, melindungi diri Anda dari virus, dan menjaga Windows 8 bekerja dengan terpercaya Manfaatkan perangkat Windows 8 Anda sebaik-baiknyatanpa perlu menjadi pakar teknisdan, ahaaa, hidup Anda akan lebih baik .Paul Sanna adalah penulis hampir dua lusin buku komputer yang membahas sejumlah topik seperti Microsoft Windows, Internet Explorer, dan keamanan Windows. Ia memiliki pengalaman yang sangat luas dalam hal menggunakan dan menjelaskan Windows 8 versi prarilis.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika