• Business writing : untuk mahasiswa dan umum

    Business writing : untuk mahasiswa dan umum

    • Edi Pramono, RB
    • CAPS (Center for Academic Publishing Service)
    • 2011
    • 978-602-99419-2-0
    Sinopsis

    Banyak orang menemui kesulitan ketika harus berurusan dengan bahasa Inggris terutama dalam bidang tulis menulis. Bahkan orang yang mampu bercakap-cakap dengan lancar dalam bahasa Inggris pun kerap kali mengalami kesulitan dalam tulis menulis bahasa Inggris. Menulis dalam bahasa Inggris memang membutuhkan berbagai kemampuan yang terintegrasi yang meliputi kemampuan memahami bacaan, menata grammar atau pola kalimat, penguasaan kosakata, dan pemahaman terhadap sistem bahasa Inggris. Kemampuan business writing kini sungguh sangat dibutuhkan. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari perkembangan dunia yang semakin “borderless”, tanpa batas, dan mau tidak mau harus diakui bahwa bahasa Inggris merupakan bahasa utama yang menjadi jembatan komunikasi antarbangsa di dunia. Buku ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi wahana bagi mereka yang ingin berada pada “jembatan” antarbangsa tersebut, utamanya dalam bidang penulisan surat-surat bisnis. Dengan mempelajari buku ini, para pembaca akan memiliki bekal dasar yang, paling tidak, cukup untuk memasuki kancah bisnis global dengan bahasa yang tertata dan santun namun tegas dan ringkas sebagaimana ciri bahasa Inggris bisnis. Inilah latar belakang utama yang mendorong hadirnya buku ini di tangan pembaca.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 214379
Kode Klasifikasi : 384
Judul Buku : Business writing : untuk mahasiswa dan umum
Edisi : -
Penulis : Edi Pramono, RB
Penerbit : CAPS (Center for Academic Publishing Service)
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-99419-2-0
Tajuk Subjek : Business
Deskripsi : viii, 176 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Nunung Dwi Aminawati
Banyak orang menemui kesulitan ketika harus berurusan dengan bahasa Inggris terutama dalam bidang tulis menulis. Bahkan orang yang mampu bercakap-cakap dengan lancar dalam bahasa Inggris pun kerap kali mengalami kesulitan dalam tulis menulis bahasa Inggris. Menulis dalam bahasa Inggris memang membutuhkan berbagai kemampuan yang terintegrasi yang meliputi kemampuan memahami bacaan, menata grammar atau pola kalimat, penguasaan kosakata, dan pemahaman terhadap sistem bahasa Inggris.
Kemampuan business writing kini sungguh sangat dibutuhkan. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari perkembangan dunia yang semakin “borderless”, tanpa batas, dan mau tidak mau harus diakui bahwa bahasa Inggris merupakan bahasa utama yang menjadi jembatan komunikasi antarbangsa di dunia. Buku ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi wahana bagi mereka yang ingin berada pada “jembatan” antarbangsa tersebut, utamanya dalam bidang penulisan surat-surat bisnis. Dengan mempelajari buku ini, para pembaca akan memiliki bekal dasar yang, paling tidak, cukup untuk memasuki kancah bisnis global dengan bahasa yang tertata dan santun namun tegas dan ringkas sebagaimana ciri bahasa Inggris bisnis. Inilah latar belakang utama yang mendorong hadirnya buku ini di tangan pembaca.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika