• Teori, kuesioner dan analisis data untuk pemasaran dan prilaku konsumen

    Teori, kuesioner dan analisis data untuk pemasaran dan prilaku konsumen

    • Danang Sunyoto
    • Graha Ilmu
    • 2013
    • 978-979-969-3
    Sinopsis

    Sebuah penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variabel lain. Semakin besar keterlibatan suatu variabel terhadap variabel lain, menjadikan variabel tersebut menjadi semakin penting untuk dikaji dan diperhatikan, terutama kaitannya dengan pengambilan keputusan. Jika pengambilan keputusan diambil oleh suatu perusahaan atau kelembagaan tertentu, dampaknya akan sangat berpengaruh dan menentukan kesehatan dan keberlangsungan perusahaan atau kelembagaan tersebut baik jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang. Jika suatu perusahaan atau kelembagaan secara organisasi sehat dan keberlangsungannya terjaga, maka akan memberikan kontribusi pada pola pikir individu dan atau kelompok dalam perusahaan atau kelembagaan tersebut. Buku Teori, Kuesioner dan Analisis Data Untuk Pemasaran Dan Perilaku Konsumen terdiri 5 bab yaitu Teori-Teori Dalam Pemasaran, Teori-Teori Dalam Perilaku Konsumen, Kuesioner Untuk Pemasaran, Kuesioner Untuk Perilaku Konsumen, Analisis Data Penelitian.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 214284
Kode Klasifikasi : 650
Judul Buku : Teori, kuesioner dan analisis data untuk pemasaran dan prilaku konsumen
Edisi : 1
Penulis : Danang Sunyoto
Penerbit : Graha Ilmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-969-3
Tajuk Subjek : Prilaku,Konsumen
Deskripsi : 173 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Warnida, A.Md
Sebuah penelitian bersifat kualitatif yang mendasarkan pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan pengaruh dan hubungan dengan variabel lain. Semakin besar keterlibatan suatu variabel terhadap variabel lain, menjadikan variabel tersebut menjadi semakin penting untuk dikaji dan diperhatikan, terutama kaitannya dengan pengambilan keputusan. Jika pengambilan keputusan diambil oleh suatu perusahaan atau kelembagaan tertentu, dampaknya akan sangat berpengaruh dan menentukan kesehatan dan keberlangsungan perusahaan atau kelembagaan tersebut baik jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang. Jika suatu perusahaan atau kelembagaan secara organisasi sehat dan keberlangsungannya terjaga, maka akan memberikan kontribusi pada pola pikir individu dan atau kelompok dalam perusahaan atau kelembagaan tersebut.
Buku Teori, Kuesioner dan Analisis Data Untuk Pemasaran Dan Perilaku Konsumen terdiri 5 bab yaitu Teori-Teori Dalam Pemasaran, Teori-Teori Dalam Perilaku Konsumen, Kuesioner Untuk Pemasaran, Kuesioner Untuk Perilaku Konsumen, Analisis Data Penelitian.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika