• Buku Pegangan Teknik Telekomunikasi

    Buku Pegangan Teknik Telekomunikasi

    • Suhana
    • Pradnya Paramita
    • 2004
    • 979-408-267-8
    Sinopsis

    Seiring berkembangnya teknologi telekomunikasi dibutuhkan para praktisi yang profesional untuk mengatasi segala masalah di bidang tersebut. Yang penting bukan sekedar modernisasi peralatan dengan mendatangkan semua peralatan teknik modern tetapi bagaimana cara mengadopsi dan mengembangkan pengetahuan tentang teknik modern tersebut di negara kita. Mengingat kurangnya buku panduan tentang teknik telekomunikasi maka diterbitkanlah buku ini, yang merupakan terjemahan dari buku "Telecommunication Techniques Handbook" karya Shigeki Shoji. Buku ini membahas tentang perlengkapan telepon, teknik switching, teknik saluran, teknik transmisi, teknik telegraf, teknik penghubung radio, teknik gelombang radio, teknik televisi, dan sistem perhubungan satelit. Dengan pembahasan secara rinci dan dilengkapi dengan gambar-gambar diharapkan buku ini akan bermanfaat bagi para dosen dan mahasiswa Fakultas Teknik, terutama Teknik Telekomunikasi, serta praktisi di bidang teknik telekomunikasi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Kalimalang, Bogor A
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 214009
Kode Klasifikasi : 302.20
Judul Buku : Buku Pegangan Teknik Telekomunikasi
Edisi : -
Penulis : Suhana
Penerbit : Pradnya Paramita
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-408-267-8
Tajuk Subjek : Komunikasi
Deskripsi : 291 hlm. ; 26 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Warnida, A.Md
Seiring berkembangnya teknologi telekomunikasi dibutuhkan para praktisi yang profesional untuk mengatasi segala masalah di bidang tersebut. Yang penting bukan sekedar modernisasi peralatan dengan mendatangkan semua peralatan teknik modern tetapi bagaimana cara mengadopsi dan mengembangkan pengetahuan tentang teknik modern tersebut di negara kita.

Mengingat kurangnya buku panduan tentang teknik telekomunikasi maka diterbitkanlah buku ini, yang merupakan terjemahan dari buku "Telecommunication Techniques Handbook" karya Shigeki Shoji.

Buku ini membahas tentang perlengkapan telepon, teknik switching, teknik saluran, teknik transmisi, teknik telegraf, teknik penghubung radio, teknik gelombang radio, teknik televisi, dan sistem perhubungan satelit.

Dengan pembahasan secara rinci dan dilengkapi dengan gambar-gambar diharapkan buku ini akan bermanfaat bagi para dosen dan mahasiswa Fakultas Teknik, terutama Teknik Telekomunikasi, serta praktisi di bidang teknik telekomunikasi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika