• The art of public spaking

    The art of public spaking

    • Lucas, Stphen E
    • The McGraw Hill
    • 2009
    • 978-0-07-338515-0
    Sinopsis

    Sejauh ini buku teks pidato terkemuka di zaman kita, The Art of Public Speaking telah mendefinisikan seni menjadi yang terbaik bagi lebih dari 10 juta siswa dan instruktur. Baik pemula atau pembicara berpengalaman, setiap siswa akan belajar bagaimana menjadi pembicara publik yang lebih baik melalui penjelasan Lucas yang jelas tentang teori klasik dan kontemporer dan cakupan menyeluruh dari aplikasi praktis. Edisi baru ini menawarkan pengalaman digital yang revolusioner--McGraw-Hill Connect Lucas dan Connect Lucas Plus. Produk Connect Lucas memungkinkan siswa dan instruktur untuk mengakses semua materi kursus termasuk perpustakaan media dan penelitian yang lengkap, alat bantu belajar dan persiapan pidato dan alat penilaian dari satu tempat, connectlucas.com. Dengan Connect Lucas, siswa menggunakan teks cetak tradisional. Ikon yang ditandai secara khusus dalam teks memandu siswa ke fitur interaktif kaya media yang tersedia di connectlucas.com. Connect Lucas Plus memungkinkan siswa dan instruktur untuk mengakses buku teks kaya media yang terintegrasi penuh dari connectlucas.com. Saat siswa membaca buku secara online, ikon tertaut memandu mereka ke fitur interaktif kaya media yang disematkan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 213780
Kode Klasifikasi : 659.2
Judul Buku : The art of public spaking
Edisi : 10
Penulis : Lucas, Stphen E
Penerbit : The McGraw Hill
Bahasa : Inggris
Tahun : 2009
ISBN : 978-0-07-338515-0
Tajuk Subjek : Public Speaking
Deskripsi : xxvii, 410 hlm. : ill., ind. ; 29 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Sejauh ini buku teks pidato terkemuka di zaman kita, The Art of Public Speaking telah mendefinisikan seni menjadi yang terbaik bagi lebih dari 10 juta siswa dan instruktur. Baik pemula atau pembicara berpengalaman, setiap siswa akan belajar bagaimana menjadi pembicara publik yang lebih baik melalui penjelasan Lucas yang jelas tentang teori klasik dan kontemporer dan cakupan menyeluruh dari aplikasi praktis.

Edisi baru ini menawarkan pengalaman digital yang revolusioner--McGraw-Hill Connect Lucas dan Connect Lucas Plus. Produk Connect Lucas memungkinkan siswa dan instruktur untuk mengakses semua materi kursus termasuk perpustakaan media dan penelitian yang lengkap, alat bantu belajar dan persiapan pidato dan alat penilaian dari satu tempat, connectlucas.com. Dengan Connect Lucas, siswa menggunakan teks cetak tradisional. Ikon yang ditandai secara khusus dalam teks memandu siswa ke fitur interaktif kaya media yang tersedia di connectlucas.com. Connect Lucas Plus memungkinkan siswa dan instruktur untuk mengakses buku teks kaya media yang terintegrasi penuh dari connectlucas.com. Saat siswa membaca buku secara online, ikon tertaut memandu mereka ke fitur interaktif kaya media yang disematkan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika