• Seri penuntun praktis : trik efek animasi pada powerpoint

    Seri penuntun praktis : trik efek animasi pada powerpoint

    • Isroi
    • Elex Media Komputindo
    • 2004
    • 979-20-5899-0
    Sinopsis

    Microsoft PowerPoint adalah salah satu program keluarga Microsoft Office untuk membuat presentasi yang baik dan menarik. Salah satu fasilitas PowerPoint yang cukup powerful adalah Efek Animasi. Namun, sayangnya efek ini kurang didayagunakan dengan baik, padahal efek animasi dapat membuat presentasi mejadi lebih dinamis, interaktif, dan tidak monoton. Selain itu penggunaan efek animasi akan lebih menarik perhatian audien dan presentasi Anda terlihat lebih profesional Efek animasi sudah ada sejak versi 1995 hinga versi terbaru 2003. Terdapat tidak kurang dari 203 efek animasi yang dapat dikombinasikan untuk membuat efek animasi yang menarik. Buku ini menguraikan tentang efek animasi tersebut. Di dalamnya diuraikan secara jelas penggunaan berbagai efek animasi. Trik-trik disampaikan lengkah demi langkah ssehingga mudah diikuti, mulai dari efek yang sederhana hinga efek yang kompleks. Buku ini lebih banyak menguraikan efek animasi pada PowerPoint XP dan versi 2003. Namun, dapat juga diterapkan pada PowerPoint versi 2000 dengan sedikit penyesuaian langkah.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 213263
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Seri penuntun praktis : trik efek animasi pada powerpoint
Edisi : -
Penulis : Isroi
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-20-5899-0
Tajuk Subjek : Microsoft PowerPoint
Deskripsi : 191 hal, 18 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Microsoft PowerPoint adalah salah satu program keluarga Microsoft Office untuk membuat presentasi yang baik dan menarik. Salah satu fasilitas PowerPoint yang cukup powerful adalah Efek Animasi. Namun, sayangnya efek ini kurang didayagunakan dengan baik, padahal efek animasi dapat membuat presentasi mejadi lebih dinamis, interaktif, dan tidak monoton. Selain itu penggunaan efek animasi akan lebih menarik perhatian audien dan presentasi Anda terlihat lebih profesional

Efek animasi sudah ada sejak versi 1995 hinga versi terbaru 2003. Terdapat tidak kurang dari 203 efek animasi yang dapat dikombinasikan untuk membuat efek animasi yang menarik. Buku ini menguraikan tentang efek animasi tersebut. Di dalamnya diuraikan secara jelas penggunaan berbagai efek animasi. Trik-trik disampaikan lengkah demi langkah ssehingga mudah diikuti, mulai dari efek yang sederhana hinga efek yang kompleks.

Buku ini lebih banyak menguraikan efek animasi pada PowerPoint XP dan versi 2003. Namun, dapat juga diterapkan pada PowerPoint versi 2000 dengan sedikit penyesuaian langkah.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika