• Ernst and young business plan = panduan rencana usaha anda

    Ernst and young business plan = panduan rencana usaha anda

    • Brian R Ford, Jay M Bornstein dan Patrick T Pruitt
    • Ufukpress
    • 2008
    • 979-1238-89-2
    Sinopsis

    Ernst & Young LLP adalah salah satu perusahaan jasa profesional terkemuka yang bergerak dalam bidang jasa konsultan bisnis, konsultan perencanaan usaha, dan konsultan pajak untuk ribuan individu dan usaha bersekala nasional dan internasional. Dalam persaingan bisnis yang kian sengit saat ini, rencana bisnis yang disusun dengan matang sangat penting. Era bisnis saat ini berbeda dengan era sebelumnya. Rencana usaha selain dapat membantu menambah modal untuk merintis atau mengembangkan usaha-dengan memikat investor-juga memungkinkan kelangsungan usaha Anda berjalan dengan baik. Buku ini menuntun Anda untuk menelaah setiap aspek dalam meneliti, menulis, dan mempresentasikan rencana usaha. Buku ini tidak sekedar mendiskusikan rencana usaha, tetapi juga disertai contoh yang realistis. Berbeda dengan buku-buku sejenis lainnya, buku ini jauh lebih komprehensif karena ia menjelaskan mengapa informasi tertentu sangat diperlukan, bagaimana seharusnya menyajikan rencana usaha, dan apa yang harus Anda ketahui sebagai pembuat atau pengkaji proposal semacam ini. Untuk Anda yang sedang merintis, mengembangkan, atau mengambil alih usaha, informasi dalam buku ini akan menambah bekal Anda untuk meraih sukses. Brian R. Ford, Jay M. Bornstein, Patrick T. Pruitt, adalah pakar bisnis,pakar industri, dan koordinator proyek khusus di Ernst & Young serta audit di berbagai usaha. Selain itu mereka adalah seorang pakar distribusi dan ritel yang telah bertahun-tahun menangani berbagai perusahaan yang sedang berkembang. Mereka juga berpengalaman dalam menangani klien yang akan masuk terjun ke pasar modal.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212971
Kode Klasifikasi : 650
Judul Buku : Ernst and young business plan = panduan rencana usaha anda
Edisi : -
Penulis : Brian R Ford, Jay M Bornstein dan Patrick T Pruitt
Penerbit : Ufukpress
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 979-1238-89-2
Tajuk Subjek : Bisnis
Deskripsi : 309 hal, 22 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Ernst & Young LLP adalah salah satu perusahaan jasa profesional terkemuka yang bergerak dalam bidang jasa konsultan bisnis, konsultan perencanaan usaha, dan konsultan pajak untuk ribuan individu dan usaha bersekala nasional dan internasional.

Dalam persaingan bisnis yang kian sengit saat ini, rencana bisnis yang disusun dengan matang sangat penting. Era bisnis saat ini berbeda dengan era sebelumnya. Rencana usaha selain dapat membantu menambah modal untuk merintis atau mengembangkan usaha-dengan memikat investor-juga memungkinkan kelangsungan usaha Anda berjalan dengan baik.

Buku ini menuntun Anda untuk menelaah setiap aspek dalam meneliti, menulis, dan mempresentasikan rencana usaha. Buku ini tidak sekedar mendiskusikan rencana usaha, tetapi juga disertai contoh yang realistis. Berbeda dengan buku-buku sejenis lainnya, buku ini jauh lebih komprehensif karena ia menjelaskan mengapa informasi tertentu sangat diperlukan, bagaimana seharusnya menyajikan rencana usaha, dan apa yang harus Anda ketahui sebagai pembuat atau pengkaji proposal semacam ini.

Untuk Anda yang sedang merintis, mengembangkan, atau mengambil alih usaha, informasi dalam buku ini akan menambah bekal Anda untuk meraih sukses.

Brian R. Ford, Jay M. Bornstein, Patrick T. Pruitt, adalah pakar bisnis,pakar industri, dan koordinator proyek khusus di Ernst & Young serta audit di berbagai usaha. Selain itu mereka adalah seorang pakar distribusi dan ritel yang telah bertahun-tahun menangani berbagai perusahaan yang sedang berkembang. Mereka juga berpengalaman dalam menangani klien yang akan masuk terjun ke pasar modal.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika