• Psikologi remaja : perkembangan peserta didik

    Psikologi remaja : perkembangan peserta didik

    • Mohammad Ali dan Mohammad Asrori
    • Bumi Aksara
    • 2009
    • 979-526-959-3
    Sinopsis

    Untuk mengetahui perkembangan peserta didik, khususnya para remaja, adalah hal yang tidak mudah. Ibarat teka-teki besar yang harus dipecahkan, untuk memahami perkembangan psikologis remaja, seorang pendidik harus dapat membuka kunci-kunci rahasia yang dirancang dalam suatu sistem pembelajaran yang menyeluruh dan integral. Kemampuan pendidik untuk melakukan improvisasi sehingga proses pembelajaran menjadi menyenangkan dan membuat peserta didik menjadi betah, yang akan menunjukkan keberhasilan seorang pendidik. Buku ini dirancang sebagai buku pegangan mata kuliah Perkembangan Peserta Didik mahasiswa kependidikan pada mata kuliah dasar keahlian (MKDK). Bagi para calon pendidik di SMP dan SMA berarti para siswanya telah mencapai usia remaja. Oleh karena itu, buku ini lebih menekankan pada perkembangan psikologi remaja. Meskipun ditulis oleh dua orang ahli pendidikan sebagai buku teks, buku ini juga menarik dibaca khalayak umum yang tertarik dengan masalah perkembangan remaja.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212962
Kode Klasifikasi : 155.5
Judul Buku : Psikologi remaja : perkembangan peserta didik
Edisi : -
Penulis : Mohammad Ali dan Mohammad Asrori
Penerbit : Bumi Aksara
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 979-526-959-3
Tajuk Subjek : Psikologi
Deskripsi : xi, 212 hlm. 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Untuk mengetahui perkembangan peserta didik, khususnya para remaja, adalah hal yang tidak mudah. Ibarat teka-teki besar yang harus dipecahkan, untuk memahami perkembangan psikologis remaja, seorang pendidik harus dapat membuka kunci-kunci rahasia yang dirancang dalam suatu sistem pembelajaran yang menyeluruh dan integral. Kemampuan pendidik untuk melakukan improvisasi sehingga proses pembelajaran menjadi menyenangkan dan membuat peserta didik menjadi betah, yang akan menunjukkan keberhasilan seorang pendidik.

Buku ini dirancang sebagai buku pegangan mata kuliah Perkembangan Peserta Didik mahasiswa kependidikan pada mata kuliah dasar keahlian (MKDK). Bagi para calon pendidik di SMP dan SMA berarti para siswanya telah mencapai usia remaja. Oleh karena itu, buku ini lebih menekankan pada perkembangan psikologi remaja.

Meskipun ditulis oleh dua orang ahli pendidikan sebagai buku teks, buku ini juga menarik dibaca khalayak umum yang tertarik dengan masalah perkembangan remaja.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika