• Think gold ! : membeli masa depan dengan harga hari ini

    Think gold ! : membeli masa depan dengan harga hari ini

    • Endy J Kurniawan
    • Gramedia Pustaka Utama
    • 2013
    • 978-979-22-9546-7
    Sinopsis

    "Ini buku kedua Endy J. Kurniawan setelah menerbitkan buku pertamanya Think Dinar! yang menjadi national bestseller. Bila buku pertamanya membahas mata uang emas (Dinar) dan perak (Dirham) serta sejarah mata uang Islam dan kesejahteraan ekonomi pada masa awal Islam dan aplikasinya pada masa kini, Think Gold! membahas emas dan perak secara lebih luas lagi.Pengalaman pribadi penulis dan interaksinya dengan banyak investor serta penasihat keuangan membantunya membahas emas dan perak secara mendalam, berimbang, dan “rasional”, tak bercerita tentang yang indahnya saja.Banyak buku tentang emas di dalam negeri ditulis untuk mengajarkan metode investasi berupa shortcut untuk menjadi kaya raya dan sejahtera. Buku ini mencoba menguliti emas dan perak sebagaimana seharusnya kedua jenis logam mulia ini dimengerti dan dipahami seperti kita memahami jenis investasi lain yang memiliki tabiatnya masing-masing.Dalam buku ini, Anda akan mempelajari:- Emas adalah uang masa lalu dan akan terulang di masa depan- Investasi emas yang terarah dan sesuai tujuan- Kombinasi investasi emas dan properti- Mengapa perak memiliki potensi investasi dahsyat di masa datang- Langkah praktis menabung emas untuk perencanaan keuangan"

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212935
Kode Klasifikasi : 650
Judul Buku : Think gold ! : membeli masa depan dengan harga hari ini
Edisi : -
Penulis : Endy J Kurniawan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-22-9546-7
Tajuk Subjek : Motivasi Usaha
Deskripsi : 159 hal, 21 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Arum Johan Purnamasari


"Ini buku kedua Endy J. Kurniawan setelah menerbitkan buku pertamanya Think Dinar! yang menjadi national bestseller.

Bila buku pertamanya membahas mata uang emas (Dinar) dan perak (Dirham) serta sejarah mata uang Islam dan kesejahteraan ekonomi pada masa awal Islam dan aplikasinya pada masa kini, Think Gold! membahas emas dan perak secara lebih luas lagi.Pengalaman pribadi penulis dan interaksinya dengan banyak investor serta penasihat keuangan membantunya membahas emas dan perak secara mendalam, berimbang, dan “rasional”, tak bercerita tentang yang indahnya saja.Banyak buku tentang emas di dalam negeri ditulis untuk mengajarkan metode investasi berupa shortcut untuk menjadi kaya raya dan sejahtera. Buku ini mencoba menguliti emas dan perak sebagaimana seharusnya kedua jenis logam mulia ini dimengerti dan dipahami seperti kita memahami jenis investasi lain yang memiliki tabiatnya masing-masing.Dalam buku ini, Anda akan mempelajari:- Emas adalah uang masa lalu dan akan terulang di masa depan- Investasi emas yang terarah dan sesuai tujuan- Kombinasi investasi emas dan properti- Mengapa perak memiliki potensi investasi dahsyat di masa datang- Langkah praktis menabung emas untuk perencanaan keuangan"
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika