• Buku pintar pengadaan barang dan jasa pemerintah sesuai dengan perpres

    Buku pintar pengadaan barang dan jasa pemerintah sesuai dengan perpres

    • Marzuqi Yahya dan Endah Fitri Susanti
    • Laskar Aksara
    • 2012
    • 978-602-9041-84-2
    Sinopsis

    Pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintah, merupakan sebuah peluang bisnis besar yang sangat menggiurkan bagi para pengusaha atau kontraktor. Mulai dari pengadaan alat-alat kantor sampai dengan pengadaan konsumsi kegiatan. Liku-liku menyelami dan menangani pengadaan barang dan jasa di kantor pemerintahan terkadang membuat seseorang menjadi berpikir seribu kali untuk memulainya. Banyak yang mengatakan mengikuti tender di kantor pemerintahan sama dengan mencari jarum di tumpukan jerami, karena kesulitan dan pernak-perniknya. Namun, sebenarnya semua menjadi lebih mudah apabila kita mengetahui rahasia-rahasia sukses dan tips dan trik serta memahami benar bagaimana peraturannya. Buku ini mengupas tuntas segala hal yang berhubungan dengan pengadaan barang dan jasa berdasarkan peraturan pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintahan. Semua pembahasan disesuaikan dengan peraturan presiden (PERPRES) terbaru. Bagaimana ketentuan dan tata cara untuk dapat berhasil dalam pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintahan? Semua dibahas dengan tuntas dan lugas di dalam buku ini. Sehingga buku ini dapat dijadikan sebagai pedoman dalam praktek pengadaan barang dan jasa pemerintah yang banyak dibutuhkan. Dan buku ini adalah referensi yang sangat lengkap dalam pengadaan barang dan jasa yang mudah di pahami oleh siapapun.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212898
Kode Klasifikasi : 658.8
Judul Buku : Buku pintar pengadaan barang dan jasa pemerintah sesuai dengan perpres
Edisi : -
Penulis : Marzuqi Yahya dan Endah Fitri Susanti
Penerbit : Laskar Aksara
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-9041-84-2
Tajuk Subjek : Bisnis
Deskripsi : 236 hal, 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintah, merupakan sebuah peluang bisnis besar yang sangat menggiurkan bagi para pengusaha atau kontraktor. Mulai dari pengadaan alat-alat kantor sampai dengan pengadaan konsumsi kegiatan. Liku-liku menyelami dan menangani pengadaan barang dan jasa di kantor pemerintahan terkadang membuat seseorang menjadi berpikir seribu kali untuk memulainya. Banyak yang mengatakan mengikuti tender di kantor pemerintahan sama dengan mencari jarum di tumpukan jerami, karena kesulitan dan pernak-perniknya. Namun, sebenarnya semua menjadi lebih mudah apabila kita mengetahui rahasia-rahasia sukses dan tips dan trik serta memahami benar bagaimana peraturannya.

Buku ini mengupas tuntas segala hal yang berhubungan dengan pengadaan barang dan jasa berdasarkan peraturan pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintahan. Semua pembahasan disesuaikan dengan peraturan presiden (PERPRES) terbaru.

Bagaimana ketentuan dan tata cara untuk dapat berhasil dalam pengadaan barang dan jasa di instansi pemerintahan? Semua dibahas dengan tuntas dan lugas di dalam buku ini. Sehingga buku ini dapat dijadikan sebagai pedoman dalam praktek pengadaan barang dan jasa pemerintah yang banyak dibutuhkan. Dan buku ini adalah referensi yang sangat lengkap dalam pengadaan barang dan jasa yang mudah di pahami oleh siapapun.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika