• The shooting stars lights... camera... ghost !

    The shooting stars lights... camera... ghost !

    • Tempany Deckert
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2005
    • 979-22-1505-0
    Sinopsis

    Akan diadakan pementasan singkat `Joan of Arc` di sekolah yang akan dihadiri pula oleh seorang bintang film terkenal. Louie bertekad untuk mendapatkan peran utama. Ia melakukan segalanya untuk audisi, termasuk memotong cepak rambut pirangnya yang indah. `Penampilannya jadi seperti jamur merang` pikir teman-temannya. Tapi Louie tidak peduli. Ia yakin akan mendapatkan peran itulalu kepala sekolah mengumumkan bahwa Kelly Shinosaki terpilih sebagai pemeran utama dan Louie sebagai pemeran pengganti. `Peran yang memalukan,` pikir Louie...tapi benarkah demikian? Empat sekawan Maddy Wilkinson, Louie Eary, Tahnee Caruso, dan Dene Runga belajar di The Shooting Stars, sekolah drama sekaligus agensi yang dipimpin oleh si eksentrik Shelley Sotheby. Keseharian mereka di sekolah dan usaha mereka menggapai cita-cita untuk terjun di industri hiburan terasa begitu segar, lucu, dan kadang tak terduga. Persahabatan mereka dipenuhi tingkah-tingkah konyol dan kocak yang merupakan ciri khas masa remaja. Apakah ambisi empat cewek remaja ini dapat tergapai? Ikutilah serial yang menghibur sekaligus melatih kita untuk berbahasa Inggris ini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212735
Kode Klasifikasi : 823
Judul Buku : The shooting stars lights... camera... ghost !
Edisi : -
Penulis : Tempany Deckert
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Inggris
Tahun : 2005
ISBN : 979-22-1505-0
Tajuk Subjek : Entertainment
Deskripsi : 104 hal, 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Akan diadakan pementasan singkat `Joan of Arc` di sekolah yang akan dihadiri pula oleh seorang bintang film terkenal. Louie bertekad untuk mendapatkan peran utama. Ia melakukan segalanya untuk audisi, termasuk memotong cepak rambut pirangnya yang indah.
`Penampilannya jadi seperti jamur merang` pikir teman-temannya. Tapi Louie tidak peduli. Ia yakin akan mendapatkan peran itulalu kepala sekolah mengumumkan bahwa Kelly Shinosaki terpilih sebagai pemeran utama dan Louie sebagai pemeran pengganti. `Peran yang memalukan,` pikir Louie...tapi benarkah demikian?

Empat sekawan Maddy Wilkinson, Louie Eary, Tahnee Caruso, dan Dene Runga belajar di The Shooting Stars, sekolah drama sekaligus agensi yang dipimpin oleh si eksentrik Shelley Sotheby. Keseharian mereka di sekolah dan usaha mereka menggapai cita-cita untuk terjun di industri hiburan terasa begitu segar, lucu, dan kadang tak terduga. Persahabatan mereka dipenuhi tingkah-tingkah konyol dan kocak yang merupakan ciri khas masa remaja. Apakah ambisi empat cewek remaja ini dapat tergapai?
Ikutilah serial yang menghibur sekaligus melatih kita untuk berbahasa Inggris ini.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika