• The channel advantage

    The channel advantage

    • Lawrence G Friedman dan Timothy R Furey
    • Erlangga
    • 2002
    • 979-688-485-2
    Sinopsis

    Inovasi saluran penjualan merupakan faktor yang membedakan antara pemenang dan pecundang di pasar. Inovasi bukan hanya terjadi pada industri-industri berteknologi tinggi. Dalam dunia bisnis di mana para pelaku industrinya menjual berbagai produk yang relatif serupa dengan harga serta biaya yang nyaris sama, satu-satunya sumber bagi lestarinya keunggulan bersaing perusahaan adalah saluran penjualan: BAGAIMANA Anda Menjual, bukan APA yang Anda jual._x000D_ _x000D_ Masalah dalam dunia penjualan dan pemasaran adalah bagaimana menghubungkan produk dengan pelanggan melalui kombinasi terbaik dari berbagai saluran penjualan: armada penjualan, mitra bernilai-tambah, distributor, toko ritel, telemarketing, dan Internet. Menurut pakar konsultan strategi, Furey dan Friedman, THE CHANNEL ADVANTAGE hanya membahas satu topik dan mengupasnya secara komprehensif dan tuntas: bagaimana membangun sistem saluran [penjualan] yang akan menghasilkan kinerja penjualan kelas dunia dan keunggulan kompetitif yang kokoh. Buku ini akan memandu para pembaca untuk meninggalkan pemahaman lama bahwa strategi saluran merupakan anak bawang dari strategi bisnis inti. Buku ini merupakan teks dan referensi bagi para pemasar dan penjual profesional serta para mahasiswa.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212732
Kode Klasifikasi : 658.8
Judul Buku : The channel advantage
Edisi : -
Penulis : Lawrence G Friedman dan Timothy R Furey
Penerbit : Erlangga
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2002
ISBN : 979-688-485-2
Tajuk Subjek : Manajemen,Penjualan
Deskripsi : 278 hal, 24 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Inovasi saluran penjualan merupakan faktor yang membedakan antara pemenang dan pecundang di pasar. Inovasi bukan hanya terjadi pada industri-industri berteknologi tinggi. Dalam dunia bisnis di mana para pelaku industrinya menjual berbagai produk yang relatif serupa dengan harga serta biaya yang nyaris sama, satu-satunya sumber bagi lestarinya keunggulan bersaing perusahaan adalah saluran penjualan: BAGAIMANA Anda Menjual, bukan APA yang Anda jual._x000D_
_x000D_
Masalah dalam dunia penjualan dan pemasaran adalah bagaimana menghubungkan produk dengan pelanggan melalui kombinasi terbaik dari berbagai saluran penjualan: armada penjualan, mitra bernilai-tambah, distributor, toko ritel, telemarketing, dan Internet. Menurut pakar konsultan strategi, Furey dan Friedman, THE CHANNEL ADVANTAGE hanya membahas satu topik dan mengupasnya secara komprehensif dan tuntas: bagaimana membangun sistem saluran [penjualan] yang akan menghasilkan kinerja penjualan kelas dunia dan keunggulan kompetitif yang kokoh. Buku ini akan memandu para pembaca untuk meninggalkan pemahaman lama bahwa strategi saluran merupakan anak bawang dari strategi bisnis inti. Buku ini merupakan teks dan referensi bagi para pemasar dan penjual profesional serta para mahasiswa.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika